Mitsubishi Eclipse Cross Sudah Bisa Inden di Pekanbaru

Mobil terbaru dan saat ini tengah ditunggu-tunggu warga Riau Mitsubishi Eclipse Cross sudah bisa dipesan di main dealer Mitsubishi PT DIPO Internasion

Mitsubishi Eclipse Cross Sudah Bisa Inden di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@mitsubishi_eclipse_cross
HARGA Mitsubishi ECLIPSE CROSS di Pekanbaru Riau, Segera Pesan dan Hadiri Lounching di Mal SKA 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Mobil terbaru dan saat ini tengah ditunggu-tunggu warga Riau Mitsubishi Eclipse Cross sudah bisa dipesan di main dealer Mitsubishi PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Mitsubishi Eclipse Cross resmi diperkenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sales Excekutif Mitsubishi PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif, Anita mengatakan saat ini pihaknya sudah membuka pesanan (open indent) untuk Eclipse Cross tersebut.

"Kita sudah mulai open indent. Kalau untuk di PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif , kita sudah ada indent beberapa unit," ujar Anita kepada Tribun, Selasa (13/8/2019).

Dikatakan juga, animo masyarakat, khususnya di Riau terhadap kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross sangat tinggi dan itu terbukti banyak yang bertanya-tanya kapan bisa dibeli di Riau.

"Jadi bagi konsumen di Riau yang ingin memiliki mobil tersebut, cukup membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta," ucap Anita.

Terkait berapa harganya Anita mengaku sekarang pihaknya belum bisa menyebutkan berapa kisaran harga OTR Riau untuk Mitsubishi Eclipse Cross tersebut. "Jelas tanggal 23 Agustus nanti Mitsubishi Eclipse Cross Lounching di Mal SKA Pekanbaru," katanya.

Tapi dari berbagai sumber menyebutkan, jika SUV terbaru dari pabrikan otomotif berlambang tiga berlian itu, dibanderol mulai dari Rp478 juta. "Untuk harga resmi, kita masih menunggu informasi dari PT MMKSI. Segera akan kita rilis," ujar Anita. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved