Drama India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 32 Hari Kamis (22/8): Serangan Pertama Tara Pada Arohi (VIDEO)

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 32 tayang Hari KAMIS (22/8): Serangan Pertama Tara Pada Arohi, Tara menembak Arohi

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 32 Hari Kamis (22/8): Serangan Pertama Tara Pada Arohi (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 32 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Kamis (22/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 32, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 31 Ishq Mein Marjawan].

Arohi pulang dan mengingat apa yang dikatakan Deep. Deep masuk kamar dan tangannya berdarah. Arohi bertanya bagaimana ini bisa terjadi,biarkan aku membantumu.

Dia mendorongnya dan memakan makanannya. Arohi menaruh jus di atas meja. Deep memecahkan gelas dan berkata menjauh dariku.

Arohi berkata aku tidak pernah bisa pergi darimu. Deep menjawab aku akan melukai diriku sendiri dan kamu akan bertanggung jawab untuk itu. Arohi pergi.

Virat berkata pada Prithvi bahwa Roma bisa meninggalkan kita kapan saja, kita harus membuat rencana baru untuk melawannya.

Arohi berkata kepada Dilip aku harus melakukan sesuatu, beri aku petunjuk, aku ingin menunjukkan kepadanya bahwa dia membutuhkan cinta, aku ingin memberinya cinta dan ingin menemukan keluarganya.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 32 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved