Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 33 Tayang Jumat (23/8/2019), Tara Mengarahkan Pistol Kepada Deep

Sinopsis Episode 33 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Jumat (23/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 33 Tayang Jumat (23/8/2019), Tara Mengarahkan Pistol Kepada Deep

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinopsis Episode 33 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Jumat (23/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan di ANTV Episode 33, baca dulu sinopsis episode sebelumnya atau 32 dalam artikel terkait.

Film drama India Ishq Mein Marjawan ini tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Deep membawa seorang pria, pria itu berkata tolong jangan bunuh aku, biarkan aku pergi, aku ingin membantu orang-orang miskin itu. Deep mengatakan minta surat-suratnya ditandatangani sebelum aku menandatangani akta kematian mu, kami ingin tempat itu kosong.

Arohi datang ke sana. Deep menempatkan pistol di mulutnya. Deep mengatakan tempat itu kosong. Arohi mengatakan agar Deep melepaskannya. Virat meminta Tara untuk tidak ikut campur..

Baca: Download Lagu Rossa Cinta Dalam Hidupku,OST Sinetron Cahaya Terindah Tayang di RCTI

Baca: Karhutla di Riau Terjadi di Tepi Sungai Nilo, Video Kebakaran Beredar di Medsos

Baca: Sebagai Youtuber Terkaya ke-8 Dunia, Segini Penghasilan Atta Halilintar Perhari? Puluhan Juta Perjam

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 33 di halaman berikutnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan sebelumnya Deep memberikan kain pada Arohi untuk menutupi lukanya. Arohi bertanya bagaimana bisa kamu menyelamatkan ku. Deep mengatakan aku melacak lokasi mu.

Arohi berkata aku tahu kamu akan menyelamatkan aku. Deep menjawab aku menyelamatkanmu karena aku tidak ingin Tara melakukan pembunuhan lain. Arohi mengatakan bahwa Tara akan menyusul ke mobil ini, kita harus pergi.

Inspektur datang ke tempat Roma. Roma berkata bagaimana bisa polisi palsu datang dan menangkap putriku. Polisi bertanya mengapa mereka membawanya, mereka membawanya berdasarkan pembunuhan, siapa yang terbunuh di sini. Roma mengatakan Maharaj, koki kami terbunuh, Arohi yang telah membunuhnya dan membakarnya bukan Tara.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved