Live FB : Proses Evakuasi Truk yang Terjun ke Sungai

proses evakuasi dimulai semenjak pukul 09.00 Wib Rabu (4/9/2019) tadi pagi. Proses evakuasi menggunakan satu unit excavator.

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Proses evakuasi truk yang terjun ke sungai di Desa Barangan, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat ini masih berlangsung. Tampak Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhu, Ipda Andra Lexi hadir di lokasi kejadian. Mobil truk tersebut diduga melaju dari arah Pekanbaru menuju Inhu.

Menurut Andra Lexi, proses evakuasi dimulai semenjak pukul 09.00 Wib Rabu (4/9/2019) tadi pagi. Proses evakuasi menggunakan satu unit excavator.

"Proses evakuasi disulitkan karena muatan mobil, selain itu di lokasi juga banyak kabel," kata Lexi. Selain itu lumpur sungai diduga mengakibatkan mobil semakin terbenam ke dalam sungai.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 6.30 Wib pagi tadi. Supir mobil truk pengangkut meninggal dunia. Selain itu diketahui ada satu orang korban meninggal dunia selain supir. Namun pihak Kepolisian masih belum bisa menjelaskan identitas korban. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved