Liga 2

PSPS Riau vs Persita Tangerang, PSPS Riau Sukses Bungkam Persita Tangerang 2-1 di Laga Liga 2 2019

PSPS Riau kembali berhasil meraih kemenangan lawan Persita Tangerang, Minggu (8/9/2019) di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

PSPS Riau vs Persita Tangerang, PSPS Riau Sukses Bungkam Persita Tangerang 2-1 di Laga Liga 2 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
PSPS Riau kembali berhasil meraih kemenangan lawan Persita Tangerang, Minggu (8/9/2019) di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. 

PSPS Riau vs Persita Tangerang, PSPS Riau Sukses Bungkam Persita Tangerang 2-1 di Laga Liga 2 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - PSPS Riau kembali berhasil meraih kemenangan lawan Persita Tangerang, Minggu (8/9/2019) di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Pada laga itu anak asuh Raja Faisal berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Gol pertama untuk PSPS Riau berhasil diciptakan oleh Riki Dwi Saputro di menit ke 24 dan skor 1-0 untuk PSPS Riau bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, ke dua tim tampil menyerang dan permainan terlihat semakin seru. Serangan demi serangan terus dilancarkan kedua tim.

Baca: 216 Unit Truk Odol di Riau Terpaksa Dipotong, Masih Ada 70 Ribu Unit Lagi Akan Menyusul

Baca: Cakades Nomor Urut 2 di Riau Resmi Gugat Hasil Pleno Penghitungan Suara Desa Nipah Sendanu Meranti

Menit ke 64 anak asuh Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo C Putra berhasil menyamakan kedudukan dari kaki Ade Jantra Lukmana dan skor menjadi 1-1.

Tidak ingin bermain imbang dan agar bisa terhindar dari degradasi pemain PSPS Riau terus menyerang dan terjadi pelanggaran diluar kotak pinalti Persita menit 85, sehingga wasit yang memimpin pertandingan memberikan tendangan bebas untuk Tim Asykar Bertuah.

Peluang itu tidak disia-siakan Yudhi Adytia dan ia berhasil membobol gawang Persita sehingga skor menjadi 2-1 hingga pertandingan usai.

Kemenangan timnya itu disambut suka cita oleh Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Faisal. "Kemenangan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk tetap bertahan di Liga 2," ujar Raja.

Sebab dari sisa 5 laga dan 3 laga kandang kata Raja Faisal, timnya harus meraih kemenangan terutama laga kandang.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved