MotoGP

TV ONLINE MotoGP San Marino LIVE Trans7 (VIDEO)

Marc Marquez memang diuntungkan dengan kesempatan tes selama dua hari yang berlangsung di Sirkuit Misano, arena lomba MotoGP San Marino

Kurang beruntung adalah dua kata yang dapat menggambarkan pencapaian Marc Marquez dalam dua seri balap sebelum MotoGP San Marino 2019.

Bagaimana tidak, setelah tampil meyakinkan dan berada di posisi terdepan sepanjang balapan, Marc Marquez justru harus puas finis di posisi runner-up.

Pembalap Repsol Honda itu disusul Andrea Dovizioso (Ducati) di tikungan terakhir sebelum garis finis saat balapan seri ke-11 MotoGP Austria.

Saat balapan MotoGP Inggris, nasib Marquez tidak berubah. Dia kembali gagal memenangi balapan setelah disusul pembalap lain jelang garis finis, kali ini oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Meski dewi fortuna seolah belum berpihak kepadanya, Marquez tetap berpikir positif. Performa meyakinkan membuat The Baby Alien percaya diri dengan potensi yang dimilikinya.

Baca: Aib Suami Terungkap saat Bulan Madu: Viral Pasangan Pacaran 5 Tahun, Nikah Hanya 5 Bulan Lalu Cerai

Baca: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 54 Tayang Jumat (13/9): Nisha Mengaku Kekasih Virat (VIDEO)

"Kami menghadapi balapan di Misano ini dengan situasi yang baik setelah hasil balapan yang meyakinkan dan tes yang produktif," ucap Marquez, dilansir dari laman Repsol Honda.

"Sepanjang tes kami bisa mencoba berbagai komponen dan mendapat pemahaman bagus soal bagaimana motor Honda akan bekerja saat balapan nanti," imbuhnya.

Marc Marquez memang diuntungkan dengan kesempatan tes selama dua hari yang berlangsung di Sirkuit Misano, arena lomba MotoGP San Marino, pada 29-30 Agustus lalu.

Namun begitu, Marquez tak sendiri, sebab pembalap MotoGP lain juga mendapat kesempatan serupa dalam tes resmi yang telah dijadwalkan musim ini.

Baca: TV ONLINE Liga Inggris Pekan ke-5 Manchester United Vs Leicester City (VIDEO)

Baca: Habibie Meninggal: Saat Pak Harto Membujuk Habibie Kecil yang Baru Saja Ditinggal Wafat oleh Ayahnya

Baca: Pernah Perankan Habibie Ainun, Reza Rahardian & BCL Sangat Terpukul Meninggalnya BJ Habibie

Sang juara bertahan pun sudah bersiap-siap meladeni perlawanan sengit dari lawan-lawannya.

"Saya percaya diri menghadapi akhir pekan ini, tetapi kami akan menghadapi lawan-lawan yang kuat seperti biasa, lebih-lebih setelah tes kemarin," tutur Marquez.

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved