Ishq Mein Marjawan

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56 Hari Minggu (15/9) (video)

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56 untuk jadwal tayang Minggu (15/9/2019) di Stasiun TV ANTV.

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56 Hari Minggu (15/9)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut tribunpekanbaru.com sajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56 untuk jadwal tayang Minggu (15/9/2019) di Stasiun TV ANTV.

Dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56 makin membuat Serial Drama India ANTV yang satu ini semkain seru dan layak disimak.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 56, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 55 Ishq Mein Marjawan].

Deep tenggelam. Tara berjalan menuju kolam. Arohi menelpon anak buahnya dan berkata beralih ke rencana B. Arohi mengatakan aku akan membuatmu tetap hidup sampai aku mendapatkan orang tuaku kembali.

Deep keluar dari kolam karena tali nya berhasil terbuka, dia mengatakan siapa yang bisa melakukan ini denganku, Anjali, Tara, Virat atau Arohi.

Tara mengatakan mobil Deep tidak ada di sini, itu artinya dia tidak pulang. Ibu palsu Arohi memandang Tara dan berkata aku harus mengawasinya.

Ibu palsu Arohi datang ke kamarnya dan mengeluarkan sesuatu. Tara berdiri di belakangnya. Ibu palsu Arohi takut.

Tara mencekik nya. Ibu palsu Arohi mengatakan membunuh ku akan merugikan mu, aku punya begitu banyak jawaban yang kau cari.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved