Ishq Mein Marjawan

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 61 Jumat (20/9) di ANTV (Video)

Inilah Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60 tayang ANTV untuk siaran Kamis (19/9/2019)

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 61 Jumat (20/9) di ANTV (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inilah Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60 tayang ANTV untuk siaran Kamis (19/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Klik Link LStreaming Ishq Mein Marjawan di akhir berita.

Sebelum membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan Epsiode 61, Baca dulu sinopsis Episode Sebelumnya, Klik Disini

Sinopsis Ishq Mein Marjawan  Episode 61

Tara berjalan menuju Arohi. Arohi mengambil trisula. Arohi berkata aku bukan Arohi lagi, aku seorang ibu dan aku harus hidup untuk bayi ku. Tara menyerangnya. Arohi menghentikannya dengan trisula dan mengatakan kamu lupa bahwa kamu gagal setiap kali kamu mencoba membunuhku, Deep akan selalu menjadi milikku karena dia tidak pernah menjadi milikmu.

Tara jatuh. Arohi berkata aku ingin hukum menghukummu tapi tidak lagi sekarang, aku akan membunuhmu untuk bayiku, kau akan mati di kuil ini. Tara tertawa dan mengatakan kamu bodoh, yang kau rangkul sebagai hidup adalah kematian, dia akan membodohi dan membunuhmu lagi. Tara pergi. Arohi ingat apa yang Deep lakukan.

Deep melihat Tara dan bertanya apakah kamu menyakiti Arohi lagi. Tara mengatakan mengapa kamu menyelamatkannya. Deep mengatakan, beri aku 24 jam, aku akan memperbaiki semuanya, Arohi belum mempercayaiku sepenuhnya. Tara berkata lakukanlah, tidak ada yang boleh menghalangi kau dan aku.

Deep mencari Arohi. Lalu menelpon premannya dan mengatakan Arohi telah kabur, cari dia. Arohi datang. Deep berkata aku mencarimu dan memeluknya. Arohi ingat apa yang dikatakan Tara.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved