Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Eps 65, Selasa (24/9): Vasundhara ke Deep 'Ada yang Menyerangku' (VIDEO)

Berikut Sinopsis Episode 65 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (24/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Eps 65, Selasa (24/9): Vasundhara ke Deep 'Ada yang Menyerangku' (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 65 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (24/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 65, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 64 Ishq Mein Marjawan].

Deep bertanya-tanya apakah Arohi masih hidup, aku harus menemukannya. Arohi berkata kepada Abhimanyu aku ingin menjadi kuat seperti mu. Abhimanyu mengatakan apakah kamu siap untuk ini. Arohi mengiyakan.

Abhimanyu berkata baiklah, pergi dan berdiri di sana dengan satu kaki, tidak ada yang akan membantu mu. Arohi melakukannya tapi jatuh. Abhimanyu mengatakan kamu bahkan tidak bisa berdiri dengan benar.

Mausi menghentikan Deep dan bertanya dari mana kamu. Deep bertanya balik siapa kamu bertanya itu padaku. Mausi mengatakan kamu tidak bisa memperlakukan ku seperti pelayan lagi.

Deep mengatakan aku membayar mu lebih dari yang seharusnya kau terima, rumah ini milikku, aku bisa mengusirmu kapan saja. Deep pergi.

Mausi bertanya pada Kashap, apakah kamu mengikuti Deep dengan seksama. Kashap berkata ya. Mausi mengatakan kita harus mengendalikannya dan menunjukkan kepadanya bahwa ada pemain lain juga.

Abhimanyu mengatakan tidak ada yang akan membantunya, biarkan dia tetap berdiri di sana. Virat bertanya pada Deep tentang kesepakatan itu. Deep mengatakan menjauhlah dari bisnis ku. Virat memukulnya. Mereka saling memukul.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved