Drama India

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72, Selasa (1/10), Deep Minta Kematiannya (Video)

Berikut tribun sajikan untuk anda Sinopsis Film India Episode 72 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (1/10/2019)

Streaming dan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72, Selasa (1/10), Deep Minta Kematiannya (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut tribun sajikan untuk anda Sinopsis Film India Episode 72 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (1/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan ini ditayangkan di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum anda membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 72 ini, Anda bisa baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: Sinopsis EPISODE Ishq Mein Marjawan lainnya disini]

Deep datang di luar kamar Arohi. Arohi selesai mandi dan keluar. Dia menyembunyikan dirinya dengan selimut dan bertanya pada Deep mengapa kamu datang ke sini. Deep berkata aku ragu, perlihatkan wajahmu.

Arohi berkata aku tidak memakai pakaian, aku hanya akan melihat mu ketika aku siap. Deep membalikkannya tapi Arohi sudah merubah penampilan wajahnya menjadi Manpreet. Abhimanyu datang.

Serial Drama Ishq Mein Marjawan terbaru
Serial Drama Ishq Mein Marjawan terbaru (net)

Arohi mengatakan dia datang ke sini tanpa izin, bawa dia dari sini. Deep mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Abhimanyu mengatakan ibu tidak mau membuka pintu kamar. Deep bergegas pergi. Arohi mengatakan dia datang ke sini untuk melihat wajahku.

Deep menelpon seseorang dan berencana untuk menangkap Laila. Dia mengatakan cari tahu ke mana dia pergi. Pria itu berkata aku mencoba yang terbaik. Deep mengatakan aku ingin semua detailnya.

Seorang gadis memakai penutup mendatangi Deep di kamarnya dan menari. Deep menyangka dia adalah Laila. Saat gadis itu akan keluar Deep menghentikannya dan membuka penutupnya.

Abhimanyu akan menembak gadis itu tapi dia mengatakan dia bisa jadi Arohi dengan rencana barunya. Deep melihat gadis tadi adalah Tara. Lalu Tara membawa Deep ke ruangan lain. Abhimanyu mengikuti dan mengira Deep bersama Arohu di dalam kamar.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved