Berita Riau

NEWS VIDEO: Ini Pesan Pertama Kapolda Riau Irjen Agung Setya Setelah Tiba di Pekanbaru

Irjen Agung Setya Imam Effendi pejabat Kapolda Riau yang baru, tiba di Pekanbaru, Selasa (1/10/2019). Dirinya mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, dirinya merasa senang setelah mendarat di Pekanbaru, pada hari ini, Selasa (1/10/2019).

"Terimakasih, ini bumi yang damai. Saya ingin datang ke sini untuk lebih membuat bumi ini menjadi damai dan sejahtera bagi masyarakat Riau," sebutnya saat diwawancarai wartawan.

"Kami bersama-sama pak Gubernur, Muspida, Forkopimda, akan membuat dan mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama, terimakasih," sambung dia.

Disinggung soal strateginya ke depan, terutama dalam penanganan berbagai kasus, salah satunya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Irjen Agung menyatakan dirinya akan bekerja secara profesional.

"Nanti akan kita sampaikan, kita akan tangani secara profesional. Terimakasih semuanya, terimakasih, mohon dukungannya," ungkap Agung sambil tersenyum dan kemudian berlalu menuju mobil yang sudah menunggunya, untuk menuju ke hotel tempat dia menginap.

Irjen Agung Setya Imam Effendi pejabat Kapolda Riau yang baru, tiba di Pekanbaru, Selasa (1/10/2019).

Baca: Massa Mahasiswa Ditemui Gubri Syamsuar dan Kapolda Riau, Tuntut Hentikan Tindakan Represif Aparat

Baca: FOTO: Farewell and Welcome Parade Kapolda Riau

Dirinya mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, sekitar pukul 12.00 WIB.

Usai mendarat, Kapolda Riau langsung dijemput dengan kendaraan khusus, yang mengantarnya ke gedung VIP Lancang Kuning bandara SSK II.

Kedatangan Irjen Agung ini disambut sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.

Tampak hadir Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, dan lain-lain.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved