Pelalawan

Nissa Sabyan Gambus Bakal Hadir di Pelalawan Expo Riau, Catat Jadwalnya

Selama enam hari Pelalawan Expo akan diisi dengan berbagai acara kebudayaan, kreatifitas, serta keagamaan, termasuk pendidikan.

Nissa Sabyan Gambus Bakal Hadir di Pelalawan Expo Riau, Catat Jadwalnya
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
DPMPTSP Pelalawan bersama Even Organizer sedang menidurkan tenda VIP di Lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) dalam mempersiapkan Pelalawan Expo yang dibuka pada Minggu (6/10/2019) mendatang. 

Nissa Sabyan Gambus Bakal Hadir di Pelalawan Expo Riau, Catat Jadwalnya

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Pelalawan Expo akan dibuka malam ini, Minggu (6/10/2019), berlangsung selama enam hari kedepan sampai 12 Oktober mendatang.

Rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke-20.

Selama enam hari Pelalawan Expo akan diisi dengan berbagai acara kebudayaan, kreatifitas, serta keagamaan, termasuk pendidikan.

Kemudian pameran yang dibuka di stand VIP maupun tenda yang berada di luar yang diisi oleh instansi pemerintah, perusahaan swasta, hingga perbankan.

Baca: MP3 Alan Walker Link Download Lagu Lily, On My Way, Live Fast, Alone Video Alan Walker

Hingga malam puncak Pelalawan Expo pada Sabtu (12/10/2019) mendatang direncanakan akan dihibur artis dari Jakarta yakni Nissa Sabyan Gambus.

Pelantun lagu-lagu islami yang sedang tenar itu akan menyapa masyarakat Pelalawan dengan membawakan beberapa lagu yang sudah akrab di telengi para penggemarnya.

"Setelah berembuk dan Even Organizer (EO) menyetujui untuk mendatangkan Nissa Sabyan Gambus. Semua bianyanya mereka (EO) yang menanggung," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pelalawan, Budi Surlani, kepada tribunpelalawan.com, Minggu (6/10/2019).

Budi Surlani menyatakan, kontrak dengan manajemen Nissa Sabyan telah ditandatangani sesuai dengan harga yang disepakati.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved