Berita Riau

Sebar 1.000 Undangan, Paripurna Hari Jadi ke-20 Pelalawan Digelar di Gedung Daerah

Sekretariat DPRD sudah mempersiapkan pelaksanaan paripurna hari jadi ke-20 Kabupaten Pelalawan direncanakan digelar di gedung daerah.

Sebar 1.000 Undangan, Paripurna Hari Jadi ke-20 Pelalawan Digelar di Gedung Daerah
Net
Logo Kabupaten Pelalawan

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI-Hari jadi ke-20 Kabupaten Pelalawan Riau digelar Sabtu (12/10/2019).

Pelalawan berdiri pada tahun 1999 lalu setelah dimekarkan dari Kabupaten Kampar.

Sekretariat DPRD sudah mempersiapkan pelaksanaan paripurna hari jadi kabupaten yang diselenggarakan setiap tahun. Paripurna HUT direncanakan digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

"Ada sekitar 1.000 undangan yang kita gelar untuk mengikuti paripurna hari jadi yang kita laksanakan di gedung daerah," kata Sekretaris DPRD, Tengku Ridwan Mustafa, Jumat (11/10/2019).

Adapun tamu yang diundang yakni bupati dan Ketua DPRD se-Provinsi Riau, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemerintah daerah, instansi vertikal, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Jumlah tamu undangan itu sesuai dengan kapasitas yang ada di gedung daerah. Namun, Sekretariat DPRD tetap menyediakan tempat di luar gedung untuk menampung tamu lainnya.

Sekwan Tengku Ridwan menyatakan, tidak ada yang istimewa dalam paripurna hari jadi tahun ini dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seremoni HUT ke-20 akan berjalan sebagaimana mestinya paripurna yang juga diisi dengan pemaparan sejarah Pelalawan serta hal-hal lainnya.

"Ini acara tahunan yang dilaksanakan rutin. Jadi tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya," tambahnya.

Sementara, malam puncak Pelalawan Expo bakal dihibur oleh artis ibukota yang saat ini sedang tenar-tenarnya yakni Nissa Sabyan Gambus.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved