Berita Riau

Di Depan 1.044 Wisudawan, Rektor Unilak: Alumni Harus Mampu Berkompetisi

Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mewisuda 1.044 lulusan program pascasarjana dan sarjana yang berlangsung dalam sidang senat terbuka.

Di Depan 1.044 Wisudawan, Rektor Unilak: Alumni Harus Mampu Berkompetisi
Foto/Istimewa
WISUDA - Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mewisuda 1.044 lulusan program pascasarjana dan sarjana yang berlangsung dalam sidang senat terbuka di hotel Labersa, Sabtu, (12/10/2019). Sidang itu dipimpin oleh Rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati SH.MH. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mewisuda 1.044 lulusan program pascasarjana dan sarjana yang berlangsung dalam sidang senat terbuka di hotel Labersa, Sabtu, (12/10/2019).

Sidang itu dipimpin oleh Rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati SH.MH.

Turut hadir anggota senat universitas, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Balitbang Riau, Dra.Arbaini, MT, Kepala LLDIKTIDikti diwakili oleh Jamurin, SH, MH (Kapala Bagian Sistem Informasi), Sekretaris Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Drs.M Thamrin.MM, Badan Pengawas Yayasan, guru besar Unilak, Ketua IKA Unilak, Ayub Khan SH. MSi, wisudawan, orang tua dan undangan lainnya.

Sebanyak 1.044 wisudawan ini berasal dari sembilan fakultas dan program pascasarjana.

Dengan rincian dari Fakultas Ilmu Administrasi ada 90 orang, Fakultas Ekonomi 244 orang, Fakultas Teknik 41 orang, Fakultas Pertanian 42 orang, Fakultas Hukum 288 orang, Fakultas Ilmu Budaya 50 orang, Fakultas Kehutanan 13 orang, Fakultas Ilmu Komputer 115 orang, dan FKIP 108 orang.

Sementara, untuk program pascasarjana masing-masing wisudawan berasal dari Prodi Magister Manajemen 17 orang dan Prodi Magister Hukum 36 orang.

Ada Rencana Paripurna Tandingan, Fraksi PKB DPRD Riau Yakin Tak Kuorum

Rektor menyebutkan hingga periode 59, Unilak telah meluluskan alumni sebenyak 26.078 orang.

Dengan rincian 25.540 orang di antaranya sarjana dan 538 orang pascasarjana.

"Selamat kepada para wisudawan yang telah meraih gelar sarjana. Terimakasih kepada orang tua. Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pendiri universitas semoga jasa mereka tercatat sebagi amal saleh oleh Allah SWT," sebut Rektor.

Dijelaskan Rektor, pihaknya berharap para lulusan dapat jadi orang berbudi dan bermanfat dan siap menghadapi tantangan ke depan.

SPBU Gadut Bukittinggi Sumbar Terbakar Malam Ini, Kapolres Bukittinggi Meluncur ke Lokasi

Halaman
1234
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved