Bengkalis

Lakukan Penyamaran, Aparat Polisi di Bengkalis Riau Sukses Ringkus 6 Pengedar Narkoba

Satres Narkoba Polres Bengkalis kembali meringkus diduga kurir dan pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Mandau, Kamis sore.

Lakukan Penyamaran, Aparat Polisi di Bengkalis Riau Sukses Ringkus 6 Pengedar Narkoba
Istimewa
Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis kembali meringkus diduga kurir dan pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Mandau, Kamis (13/10/2019) sore. 

Lakukan Penyamaran, Aparat Polisi di Bengkalis Riau Sukses Ringkus 6 Pengedar Narkoba

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis kembali meringkus diduga kurir dan pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Mandau, Kamis (13/10/2019) sore.

Tidak tanggung tangung di waktu yang hampir bersamaan tim Satres Narkoba mengulung enam orang sekaligus di wilayah kecamatan Mandau.

Hal ini diungkap Kasatres Narkoba AKP Syahrizal kepada tribun, Minggu (13/10) siang.

Penangkapan berhasil dilakukan setelah petugas melakukan penyamaran undercoverbuy terhadap tersangka.

Menurut Kasat, pengakapan bermula dari upaya penyelidikan dilakukan Satres Narkoba di sekitaran Jalan Sejahterah Desa Babusalam Kecamatan Mandau.

Data Kepemilikan 200 Ribu Kendaraan di Riau Terancam Dihapus, Indra: Land Cruiser Bisa Jadi Ayunan

Petugas saat itu sedang melakukan undercoverbuy terhadap tersangka atas nama WS (27) warga Desa Balik Alam Kecamatan Mandau.

"Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat Desa Babusalam sering di jadikan tempat transaksi narkoba. Hasil penyelidikan kita dapat nama WS yang sering bertransaksi di sana, kemudian lakukan penyamaran untuk membeli barang haram tersebut," terang Kasat.

Dari penyamaran ini petugas berhasil mengamankan tersangka WS sekitar pukul 16.00 WIB sore di sekitaran Jalan Sejahtera Desa Babusalam.

Saat pengeledahan petugas berhasil menemukan satu bungkus sabu seberang 0,6 gram.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved