Denmark Open 2019

Live Streaming TVRI Denmark Open 2019 Malam Ini, Ada Marcus/Kevin, Jonatan Christie vs Rasmus Gemke

wakil tim Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Jonatan Christie, Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Greysia/Apriyani

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan siaran langsung atau live streaming 10 wakil Indonesia untuk melenggang ke babak perempat final di ajang Denmark Open 2019, Kamis (17/10/2019). 

Wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang berhasil menumbangkan wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen di babak pertama akan menghadapi wakil Denmark lainnya.

(Akses jadwal dan link live streaming TVRI ajang Denmark Open 2019 di akhir berita)

Pria yang akrab disapa Jojo itu akan berjibaku melawan tunggal putra non-unggulan asal Denmark, Rasmus Gemke.

Lalu, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi lawan cukup berat yakni unggulan kedua asal China Taipei, Chou Tien Chen.

Laga ini menjadi tantangan baru buat Shesar, sebab di pertemuan terakhir pada Korea Open 2019 lalu, ia kalah 18-21, 9-21 di babak perempat final dari Chou. 

Live TVRI, Jadwal Siaran Langsung Denmark Open 2019, Jonatan Christie & Marcus/Kevin Main (video)

TV ONLINE Denmark Open 2019 Hari Ini Kamis 17/10/2019: Tonton di Sini (Video)

Adapun wakil tim Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Jonatan Christie, Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu.

Indonesia tidak memiliki wakil tungga putri setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani harus langsung tumbang pada babak pertama.

Dari sektor ganda putra, Indonesia menempatkan empat wakilnya untuk melaju ke babak kedua setelah berhasil meraih kemenangan di 32 besar.

“Pastinya kami ingin mempertahankan gelar di sini. Cuma jalani step by step saja. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Karena ini juga menuju ke World Tour Final dan juga Olimpiade,” ujar Kevin, dikutip Tribunnews dari laman resmi PBSI.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved