Drama India

SINOPSIS Sinema India Kasam ANTV Episode 12 Tayang Hari Minggu (20/10/2019)

Jangan ketinggalan mengikuti kisah sinema India romantis Kasam yang kini juga tengah tayang di ANTV.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan ketinggalan mengikuti kisah sinema India romantis Kasam yang kini juga tengah tayang di ANTV.

Bagi anda yang penasaran dengan Sinopsis Sinema India Kasam ANTV,  bisa juga membaca berita terkait sinopsis sebelumnya yang tribunpekanbaru sajikan di artikel ini.

Dengan menyimak juga Sinopsis Sinema India Kasama ANTV Episode sebelumnya, anda tidak pernah ketinggal cerita dari Drama India ANTV ini.

Berikut ini, tribunpekanbaru.com sediakan Sinopsis Kasam ANTV Episode 12, tayang hari Minggu (20/10/2019) yang dikutip dari laman Sinopsis12345678910.bogspot.com.

Sinopsis Kasam ANTV Episode 12.

Ahna memberi tahu Tannu bahwa ini adalah ruang penyimpanan. Tannu mengatakan setidaknya mereka bersama. Bola lampu berkedip lagi. Ahna memukul bola lampu dengan keras.

Di sana, Rishi dan Manpreet tiba di mobil dan main mata. Rishi menari di atas mobilnya yang bertelanjang dada. Saat dia turun, kakinya berputar dan dia sakit.

Manpreet memperhatikan belokan. Manpreet bertanya apa yang terjadi, apakah ia dapat memberikan cucu kepada ibu. Rishi meminta jaketnya dan berjalan ke depan, sedikit kesulitan.

Dia melewati jendela ruang toko dan melihat Tannu berusaha memperbaiki bohlam.

Kata Tannu anak itu menggema di benaknya bahwa mereka akan saling mengenali pada pandangan pertama. Dia masuk ke dalam ruangan menatap Tannu.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved