Liga Inggris

Laga Big Match Manchester United vs Liverpool, Fellaini & Mata Biang Terpuruknya Setan Merah

Jelang laga menghadapi Liverpool, dua pemain Machester United, Fellaini dan Juan Mata dituding sebagai biang keterpurukan Setan Merah musim ini di

Jelang laga menghadapi Liverpool, dua pemain Machester United, Fellaini dan Juan Mata dituding sebagai biang keterpurukan Setan Merah musim ini di Liga Inggris.

TRIBUNPEKANBARU.com - Manchester United akan menjamu Liverpool dalam laga big match lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Menjelang laga Manchester United vs Liverpool, salah satu legenda Setan Merah, Paul Scholes, mengeluarkan unek-uneknya mengenai kondisi bekas timnya itu.

Pertandingan pekan kesembilan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Menurut Scholes, ada dua pemain yang menjadi penyebab terpuruknya Man United.

Dua pemain itu adalah Marouane Fellaini dan Juan Mata.

Jadwal Live Premier League Man United vs Liverpool di TVRI Malam Ini

LINK STREAMING Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool, Kick Off Pukul 22.30 WIB

Scholes menilai Fellaini dan Mata bukanlah sosok pemain yang tepat bagi Man United.

"Saya pikir sinyal bahaya langsung hadir ketika Moyes menduduki jabatan pelatih dan mendatangkan Mata dan Fellaini," kata Scholes dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Keduanya pemain bagus dengan kemampuan mereka seperti itu, tetapi saya tidak berpikir mereka adalah pemain yang tepat bagi Man United," lanjutnya.

Menurut Scholes, Fellaini dan Mata adalah contoh pemain yang tidak mencerminkan karakter Man United.

Pemain Manchester United Juan Mata merayakan gol ke gawang Rostov dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (17/3/2017).
Pemain Manchester United Juan Mata merayakan gol ke gawang Rostov dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (17/3/2017). (TWITTER/MANUTD)
Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved