Breaking News:

Gara-gara Tak Tahan Ditagih Utang Berujung Pembunuhan PNS Kementerian PU yang Mayatnya Dicor

Diketahui, Aprianita tewas setelah dibunuh oleh Yudi Tama Redianto (50), Ilyas (26) dan Nopi alias Aci yang masih berstatus DPO.

Editor: M Iqbal
KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA
Jenazah Aprianita (50) ketika digali di TPU Kandang Kawat, Palembang, Jumat (26/10/2019). Korban sebelumnya dibunuh oleh pelaku lalu dicor dilokasi tersebut(KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA) 

Gara-gara Tak Tahan Ditagih Utang Berujung Pembunuhan PNS Kementerian PU yang Mayatnya Dicor dalam Makam

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian PU, Apriyanita di Palembang dibunuh.  Jasadnya dicor di dalam tempat pemakaman umum. 

Pembunuhan berencana ini dilakukan tiga orang yakni Ilyas sebagai eksekutor, Yudi Tama Redianto (41) dan Novi alias Aci sebagai otaknya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kepergian Aprianita (50), pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian PU Balai Besar Jalan dan Jembatan wilayah V Satker Metropolis Palembang, menyisakan kepedihan bagi keluarganya.

Pasalnya, setelah dilaporkan hilang dan menjadi korban penculikan selama 17 hari, Aprianita ditemukan tewas mengenaskan di tempat pemakaman umum (TPU) Kandang Kawat, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, dengan tubuh dicor, Jumat (25/201/2019).

Diketahui, Aprianita tewas setelah dibunuh oleh Yudi Tama Redianto (50), Ilyas (26) dan Nopi alias Aci yang masih berstatus DPO.

Link Live Streaming MotoGP Australia 2019, Jadwal Race di Sirkuit Phillip Island Siang Ini (video)

Pembunuhan terjadi karena tersangka Yudi yang tak tahan ditagih terus menerus utang oleh korban sebesar Rp 145 juta.

Sebelum dibunuh, korban terlebih dahulu dicekoki minuman bercampur obat tetes lalu dijerat hingga tewas dan para pelaku kemudian mengecornya di TPU Kandang Kawat.

Adik kandung Aprianita, Feti Mardiana mengatakan, ia terakhir kali bertemu dengan kakaknya pada 14 September 2019 lalu ketika mereka memperingati 2 tahun meninggalnya ibu mereka.

Sebelum Aprianita meninggal, sambungnya. Ia tak mendapat firasat apa pun yang akan terjadi pada kakaknya tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved