Lerai Perkelahian, Pria di Tembilahan Ini Malah Bonyok dan Luka Tusuk

Seorang pria di Tembilahan, babak belur dipukuli ketika akan melerai perkelahian. Bahkan dia juga mengalami luka tusuk.

Lerai Perkelahian, Pria di Tembilahan Ini Malah Bonyok dan Luka Tusuk
tribun pekanbaru
Adiansyah mendapat perawatan di RSUD PH Tembilahan. Dada sebelah kiri mengalami luka tusuk akibat diduga dilakukan Y dan AR.

tribunpekanbaru.com - Maksud hati ingin melerai perkelahian, namun Adiansyah malah menjadi bulan–bulanan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Adiansyah menjadi korban penganiayaan berat yang diduga dilakukan pelaku berinisial Y alias Ekong, dan AR alias Madan di Jalan Pelajar, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan hulu, Kabupaten Inhil, Senin (4/11) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Tidak hanya dipukul oleh kedua pelaku, korban yang pada saat itu pulang menonton hiburan orgen tunggal bersama sang istri, juga ditikam pelaku di bagian dada.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhyno Handoyo menjelaskan, korban ketika itu melihat temannya bernama Udin terlibat perkelahian dengan kedua pelaku, setelah selesai menonton orgen di Jalan Pelajar.

“Kemudian korban berusaha melerai perkelahian tersebut, tapi korban malah dipukul berkali–kali oleh Y dan AR di bagian wajah dan bibir. Korban berusaha menyelamatkan diri dan berlari ke arah SMP di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas AKP Rhyno dikonfirmasi Tribun, Senin (4/11).

Pada saat itulah, korban menyadari bahwa dia mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. “Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan serta visum,” terang Rhyno.

Polsek Tembilahan Hulu mengamankan satu helai baju kaos milik korban yang terdapat bekas robek pada bagian dada sebelah kiri, dan terdapat bercak darah.

“Anggota Polsek Tembilahan Hulu mendatangi rumah terduga pelaku, tapi tidak ditemukan. Saat ini masih dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan,” tambahnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved