Indragiri Hilir

Keroyok Korban yang Usai Nonton Orgen di Inhil Riau, Kini AR Harus Berurusan dengan Hukum

AR ditangkap oleh Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu tanpa perlawanan di Jalan Sabilal Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Riau.

Keroyok Korban yang Usai Nonton Orgen di Inhil Riau, Kini AR Harus Berurusan dengan Hukum
Polsek Tembilahan Hulu
Terlapor AR saat berada di Mapolsek Tembilahan Hulu setelah berhasil di tangkap oleh Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu, Senin (4/11/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Keroyok Korban yang Usai Nonton Orgen di Inhil Riau, Kini AR Harus Berurusan dengan Hukum

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Polsek Tembilahan Hulu akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan terduga pelaku tindak pidana pengeroyokan berinisial AR (22), Senin (4/11/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

AR ditangkap oleh Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu tanpa perlawanan di Jalan Sabilal Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Riau.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Huku AKP Rhyno Handoyo, SH, menuturkan, sekira pukul 17.30 WIB, unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa terlapor berada di Jalan Sabilal, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Lerai Perkelahian Sepulang Nonton Orgen, Pria di Inhil Riau Ini Malah Jadi Bulan-bulanan

 Bolos Jam Pelajaran dan Nongkrong di Kedai Kopi, 6 Pelajar Dicokok Satpol PP Kepulauan Meranti Riau

Setelah mendapat perihal informasi keberadaan pelaku, Kapolsek Tembilahan hulu mengintruksikan Kanit Reskrim beserta unit opsnal untuk melakukan penangkapan terhadap terlapor AR.

“Terlapor AR mengaku telah melakukan penikaman dada korban sebanyak 1 kali menggunakan 1 bilah pisau, setelah abang terlapor yang berinisial Y (belum tertangkap) memukul wajah korban,” jelas AKP Rhyno.

Selanjutnya AR dibawa ke Mapolsek Tembilahan Hulu untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, 1 helai Baju Korban dalam kondisi berlumuran darah dan 1 bilah pisau. Sementara Y masih dalam pengejaran,” pungkas AKP Rhyno.

Untuk diketahui penangkapan terhadap AR sebagaimana yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP/ 17 / XI/ 2019 / Riau/Res Inhil/Sek Tbh Hulu, Senin (4/11).

Terlapor berinisial AR Alias Madan dan Y Alias Ekong mengeroyok Adiansyah (39) di Jalan Pelajar Kelurahan Tembilahan hulu Kecamatan Tembilahan hulu, Kabupaten Inhil, Riau, Senin (4/11) sekira pukul 00.30 WIB.

Tidak hanya di pukul oleh ke dua pelaku, korban yang pada saat itu sepulang menonton acara hiburan orgen bersama sang istri juga ditikam oleh pelaku di bagian dada.

Korban yang melihat temannya atas nama Udin terlibat perkelahian dengan ke dua pelaku setelah selesai menonton acara orgen di Jalan Pelajar berusaha melerai perkelahian tersebut, akan tetapi korban malah dipukul berkali – kali oleh Y dan AR di bagian wajah dan bibir. Korban berusaha menyelamatkan diri dan berlari ke arah SMP di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 STORY - Baru Sebulan Keluar Penjara, Pemuda 16 Tahun di Pelalawan Riau Jadi Dalang Pembobolan Toko

 Naik Rp 235 Ribu dari Tahun Sebelumnya, UMK Pelalawan 2020 Ditetapkan Sebesar Rp 3 Juta Lebih

Pada saat itu jugalah, menurut Kapolsek, korban menyadari bahwa mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan 1 bilah Pisau.

Selanjutnya korban di larikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved