Berita Riau

Anak Mantan Bupati Siak Ini Siap Bertarung di Musprov Basket Riau

Setelah Panpel Panpel Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Riau, menetapkan jadwal pelaksanaan Musprov cabor ini, pada 23 November

Anak Mantan Bupati Siak Ini Siap Bertarung di Musprov Basket Riau
Net
Anak Mantan Bupati Siak Ini Siap Bertarung di Musprov Basket Riau-Ilustrasi 

Anak Mantan Bupati Siak Ini Siap Bertarung di Musprov Basket Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah Panpel Panpel Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Riau, menetapkan jadwal pelaksanaan Musprov cabor ini, pada 23 November mendatang, berbagai kandidat kini muncul, mencalonkan diri maju sebagai ketua umum.

Satu di antaranya Riky Hariansyah ST. Mantan legislator DPRD Provinsi Riau ini menyatakan, siap memimpin dan meningkatkan prestasi cabor basket di Bumi Lancang Kuning ini.

Silahkan baca juga berita Riau hari ini >>>

Anggaran Internet Membengkak, Terungkap Pegawai Suka Nonton Film, Wagub Riau Beri Peringatan Tegas

 Polisi Amankan 33 Kardus Rokok Luffman Ilegal di Riau, Pelaku Gunakan Plat Palsu, Dibawa dari Inhil

 Polisi TEMBAK Mati 2 Pengedar Narkoba di Riau, Amankan Ganja, Sabu-sabu, Pil Ekstasi dan Happy Five

 Warga Sebut Jalan Amblas di Riau karena Ditimpa METEOR dan Unsur Mistis, Ini Penjelasan Polisi

 Diduga Persoalan Asmara Pemuda 21 Tahun di Riau Ditemukan Gantung Diri Terungkap dari Selembar Surat

"Saya hobi basket dari kecil. Tentunya saya punya komitmen tersendiri dalam membawa Perbasi Riau ke arah yang lebih baik," aku Riky kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (7/11).

Bagi putra kedua mantan Bupati Siak, Arwin AS ini, membumikan olahraga basket di Bumi Lancing Kuning sebenarnya bukanlah hal sulit lagi. Itu bisa dilihat dari segala fasilitas, mulai di tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Umumnya sudah memiliki sarana lapangan bola basket, hanya tinggal Perbasi sebagai wadah organisasi induknya, memberikan ruang dan sarana, serta membuka event-event dalam memacu naluri olehraga basket tersebut.

Sehingga akan terjaring potensi anak-anak daerah, bisa menjadi bagian skuad Riau yang nantinya akan masuk dalam target Pelatda Perbasi Riau.

"Sarana dan prasarana cabang basket di Riau ini, sudah sangat banyak dan cukup memadai. Tinggal bagaimana kita bisa mengelola dan bersinergi dengan Pemprov Riau, yang memiliki kewenangan dalam aset-aset tersebut. Aset-aset eks PON 2012 di Riau sudah sangat baik. Bahkan sudah bertaraf internasional," terang Riky yang berdomisili di Jalan Pesantren, Pekanbaru, Riau.

Riky yang juga menjabat sebagai Corporate Secretary PT Bumi Siak Pusako ini sangat berharap ke depan, setiap Pengkot/Pengcab Perbasi, bisa bersinergi dan mampu mengirimkan atlet daerahnya untuk bisa masuk dalam Pelatda Perbasi Riau.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved