Kepulauan Meranti

Pilkada Meranti, Yulian Norwis Ambil Formulir Penjaringan Partai Gerindra

Kehadiran Yulian Norwis dan tim disambut oleh Sekratris penjaringan Partai Gerindra Kepulauan Meranti Muhtasor dan pengurus lainnya.

Pilkada Meranti, Yulian Norwis Ambil Formulir Penjaringan Partai Gerindra
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Yulian Norwis mengambil formulir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti melalui penjaringan partai Gerindra pada Jumat (8/11/2019) bertempat di sekretariat penjaringan Partai Gerindra Kepulauan Meranti, jalan Imam Bonjol, Selatpanjang. 

Pilkada Meranti Riau, Yulian Norwis Ambil Formulir Penjaringan Partai Gerindra

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - H. Yulian Norwis mengambil formulir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti melalui penjaringan partai Gerindra pada Jumat (8/11/2019) bertempat di sekretariat penjaringan Partai Gerindra Kepulauan Meranti, jalan Imam Bonjol, Selatpanjang.

Kehadiran Yulian Norwis dan tim disambut oleh Sekratris penjaringan Partai Gerindra Kepulauan Meranti Muhtasor dan pengurus lainnya.

Muhtasor mengatakan apresiasi dari Yulian Norwis yang sudah mengambil formulir penjaringan melalui partai Gerindra.

"Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan pak Icut (Yulian Norwis) dan pak Masrul dikabulkan oleh Allah," ujar Muhtasor.

Siswa Jadi Korban Bully Hingga Hidung Patah, Disdik Pekanbaru Belum Berencana Beri Sanksi Tegas

Muhtasor mengatakan bahwa penjaringan melalui partai Gerindra sudah dibuka beberapa waktu yang lalu dan batas pengembalian yaitu tanggal 15 November 2019.

Yulian Norwis saat diwawancara mengatakan bahwa kehadirannya juga mewakili pasangannya H. Masrul Kasmy yang tidak bisa hadir saat itu.

"Pak Masrul saat ini sedang ada tugas di Kampar, jadi saya ditugaskan untuk mengambil formulir pasangan maju, Masrul-Yulian," ungkap Pria yang disapa Icut ini.

Dirinya mengatakan setelah mengbil formulir ini, dirinya dan Masrul Kasmy akan mengembalikan lagi formulir mereka pada tanggal 14 November mendatang. "Nanti insyaallah pak Masrul dan saya akan mengembalikan formulir berrsama-sama," ujar Yulian.

Dirinya mengatakan sejauh ini sudah ada beberapa partai yang mereka sambangi untuk mengembalikan formulir bahkan beberapa diantaranya juga sudah mengambilkan langsung formulir penjaringan.

"Sudah ada partai PDI, Nasdem, PPP, PKS, dan Demokrat," ujar Yulian.

Dirinya juga mengatakan sejauh ini sudah berkomunikasi dengan partai, dan tetap mengikuti proses partai melakui penjaringan masing-masing.

"Sejauh ini komunikasi yang kita jalin sudah baik, tinggal kita mengikuti proses karena untuk penetapannya nanti dotentukan oleh DPP," ungkapnya.

Tanda-tanda Mertua Tak Suka Sama Menantu dan Tips Cara Mengatasinya

Saat mengambil formulir penjaringan Yulian juga berharap partai Gerindra bisa menjatuhkan pilihannya pada pasangan mereka.

"Semoga partai Gerindra bisa menjatuhkan pilihannya paa kami dalam rangka pilkada Kepulauan Meranti mendatang." Pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Teddy Tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved