10 Paroki Semarakkan Pesparani Katolik Pertama di Riau, Saksikan Via Live Streaming Facebook

Dimulai hari ini Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, lomba yang akan mereka ikuti seperti Paduan Suara, Lomba Mazmur Bertutur Kitab Suci

10 Paroki Semarakkan Pesparani Katolik Pertama di Riau, Saksikan Via Live Streaming Facebook
ist
Kontingen yang berasal dari 10 Paroki di Riau berfoto bersama setelah mengikuti perayaan misa pembukaan Pesparani Riau I di Gor Tribuana Pekanbaru, Jumat (8/11/2019) 

10 Paroki Semarakkan Pesparani Katolik Pertama di Riau, Saksikan Via Live Streaming Facebook

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Riau I resmi digelar hingga Minggu 10 November mendatang.

Setelah diawali dengan perayaan misa di Gor Tribuana Pekanbaru, Jumat (8/11/2019) malam, 10 kontingen yang berasal dari Paroki se Riau turut diperkenalkan.

Kontingen ini nantinya akan mengikuti 8 kategori perlombaan yang akan dilaksanakan di Aula SMP dan SMA Santa Maria Pekanbaru.

Dimulai hari ini Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, lomba yang akan mereka ikuti seperti Paduan Suara, Lomba Mazmur Bertutur Kitab Suci, Cerdas Cermat dan lainnya.

Bagi anda yang ingin menyaksikan penampilan mereka, bisa mengakses Facebook Pesparani Riau.

Melalui kanal Halaman itu akan disiarkan secara live beberapa perlombaan.

ZODIAK HARI INI Sabtu (9/11/2019) Gemini Untung, Buat Libra Akhirnya. . .

Soal Matematika Nyaris Cabut Nyawa Wanita Ini, Berawal dari Anaknya yang Gagal Paham

Sebelumnya, Ketua Rawil Riau, Pastor Yohannes Cahaya, Pr mengatakan hari ini patut kita syukuri. Sebab, Pesparani Riau kita gelar untuk pertama kalinya.

"Kegiatan serupa seperti MTQ sudah dimulai sejak puluhan tahun dan rutin digelar. Begitu juga dengan Pesparawi Kristen. Sementara Katolik baru tahun lalu diselenggarakan di Ambon. Dan di tingkat Provinsi, baru ini kita adakan.
Oleh karena itu patut kita bersyukur,"tegasnya.

Melalui Pesparani, Dia mengajak umat dan peserta untuk memuji nama Tuhan lewat beragam kategori perlombaan, seperti paduan suara, mazmur dan lainnya.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved