CPNS 2019

CPNS 2019 di Kuansing Riau, Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan

Dari 260 formasi jatah Pemkab Kuansing 2019 ini, sebanhak 132 formasi untuk pendidikan guru.

CPNS 2019 di Kuansing Riau, Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@pnscantikindo/Kolase/Nolpitos Hendri
UPDATE Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Pastinya 11 November, Ini Jadwal CAT SKD dan TKD. Ilustrasi-Foto yang ada di dalam gambar adalah di antara PNS Cantik di Indonesia yang mengabdikan diri mereka untuk negara, yang dulunya juga pernah menjalani Seleksi CPNS. 

CPNS 2019 di Kuansing Riau, Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Penerimaan CPNS 2019 di Kuansing, Riau, ternyata ada untuk guru Taman Kanak-kanak (TK). Formasi untuk pendidikan guru memang mendominasi di Pemkab Kuansing.

Dari 260 formasi jatah Pemkab Kuansing 2019 ini, sebanhak 132 formasi untuk pendidikan guru. Nah, didalamnya ada formasi untuk guru TK.

"Ada satu formasi untuk guru TK. Butuh satu orang dalam formasi itu," kata Plt Kepala BKPP Kuansing Hendri Siswanto, Minggu (10/11/2019).

Hendri mengatakan sudah ada TK negeri di Kuansing yakni TK Pembina. Guru TK yang diterima di CPNS 2019 ini akan dimasukkan di TK Pembina tersebut.

BREAKING NEWS: Pengumuman Penerimaan CPNS Pemprov Riau Batal Besok, Ada Apa?

Selain formasi pendidikan atau guru, formasi kesehatan menempati terbanyak kedua. Yakni 79 formasi. Dalam formasi kesehatan ini, diantaranya, ada dua bidan yang diterima.

"Selain guru TK, ada juga formasi bidan. Ada dua bidan yang akan diterima," ujarnya.

Selain formasi pendidikan dan kesehatan, Pemkab Kuansing juga menerima formasi teknis sebanyak 49.

Pemkab Kuansing sendiri berencana akan mengumumkan penerimaan CPNS pada Senin (11/11/2019). Kabupaten / kota lainnya juga akan mengumumkan secara bersamaan.

Riau Juara Umum Porwil Bengkulu Kumpulkan Total 95 Medali, Aceh Tuan Rumah Porwil 2023

BKPP Kuansing sendiri akan mengumumna CPNS 2019 lewat laman website yakni www.kuansing.go.id. Ini memang website resmi Pemkab Kuansing.

Website CPNS nasional yang juga akan memuat formasi CPNS di Kuansing.

Selain itu, pengumuman juga akan dilakukan lewat WhatsApp Group. Ada juga pengumuman lewat penempelan di papan pengumuman kantor BKPP Kuansing. (Tribunpekanbaru.com/Palti Siahaan)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved