Pelalawan

Formasi Lengkap CPNS 2019 di Lingkungan Pemkab Pelalawan Riau, Tak Ada Lowongan untuk Guru

Pengunjung tinggal mengunduh dokumen tersebut agar bisa membaca dan mempelajari seluruh tahapan seleksi CPNS.

Formasi Lengkap CPNS 2019 di Lingkungan Pemkab Pelalawan Riau, Tak Ada Lowongan untuk Guru
tribunpekanbaru
INFO PENERIMAAN CPNS 2019 

Formasi Lengkap CPNS 2019 di Lingkungan Pemkab Pelalawan Riau, Tak Ada Lowongan untuk Guru

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Masyarakat Kabupaten Pelalawan Riau yang ingin mengetahui informasi seputar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 diminta mengunjungi website resmi pemerintah daerah (pemda) dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D).

Pengumuman lengkap beserta jadwal seleksi telah dimuat di laman website tersebut. Pengunjung tinggal mengunduh dokumen tersebut agar bisa membaca dan mempelajari seluruh tahapan seleksi CPNS.

"Pendaftaran dilakukan secara online di sscn.bkn.go.id. Semua diintegrasikan di sana," terang Sekretaris BKP2D Pelalawan, Rinto Rinaldi, kepada tribunpelalawan.com, Selasa (12/11/2019).

Dijelaskannya, kabupaten Pelalawan menerima kuota CPNS tahun 2019 sebanyak 111 formasi dengan rincian tenaga kesehatan 36 dan tenaga teknis 75.

Tidak ada formasi untuk guru dan tenaga pendidikan dalam CPNS tahun ini.

Padahal sebelumnya BKP2D mengusulkan sekitar 600 lebih formasi yang saat ini dibutuhkan Pemda Pelalawan.

Berdasarkan dokumen pengumuman CPNS di lingkungan Pemkab Pelalawan yang diunduh dari website resmi pemda, sebanyak 36 tenaga kesehatan diantaranya apoteker, dokter spesialis berbagai latar belakang ilmu, dokter umum.

Kemudian fisioterapi, kebidanan, keperawatan, gizi, laboratorium, perekaman dan informasi kesehatan, ners, gizi, dan dokter gigi.

Sedangkan 75 tenaga teknis yang dimaksud meliputi ilmu pemerintahan, hukum, ekonomi, pertanian, manajemen transportasi, perikanan, manajemen, teknik lingkungan.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved