Breaking News:

Pilkada Inhu 2020

Mahasiswi UIN Suska Riau Ini Berharap Istri Bupati Inhu Maju di Pilkada Inhu 2020, Ini Penjelasannya

Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim atau UIN Suska Riau, Yossi Farhana berharap istri Bupati Inhu Yopi Arianto maju

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@yossyfarhana/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Mahasiswi UIN Suska Riau Ini Berharap Istri Bupati Inhu Maju di Pilkada Inhu 2020, Ini Penjelasannya 

Mahasiswi UIN Suska Riau Ini Berharap Istri Bupati Inhu Maju di Pilkada Inhu 2020, Ini Penjelasannya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim atau UIN Suska Riau, Yossi Farhana berharap istri Bupati Inhu Yopi Arianto maju di Pilkada Inhu 2020.

Harapan Yossi itu melihat dari track record istri Bupati Inhu Yopi Arianto bernama Rezita Meylani yang pernah meraih Woman of The Year 2018 dari Yayasan Penghargaan Indonesia.

Menurut Yossi, Rezita Meylani sebagai istri dari Bupati Inhu Yopi Arianto kini menjadi Ketua TP PKK Inhu, maka beliau menjadi wanita yang ‘pas’ dalam memberdayakan wanita Inhu untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan.

Kegigihannya dalam menjalankan program TP PKK, telah mendapatkan penghargaan ‘Men and Women atau Woman of The Year 2018’ yang laksanakan di Kota Denpasar, Provinsi Bali tanggal 15 September 2018 silam.

Piala dan piagam yang diserahkan Yayasan Penghargaan Indonesia, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Jakarta ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada pria maupun wanita di Indonesia yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, khusus nya kontrubusi yang dilakukan oleh tim TP PKK yang ada ada di Inhu.

Kontrubusi ini membawakan TP PKK sampai skala nasional yaitu dalam ajang Indonesia Award, karena Rezita Meylani adalah satu dari lima wanita di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan dan menjadi satu-satunya dari Provinsi Riau.

Betapa bangga nya masyarakat Inhu saat salah satu wanita kebanggan kabupatennya menjadi satu-satunya yang mendapat penghargaan di Provinsi Riau.

Masyarakat Inhu tidak pernah meragukan lagi atas kemampuan dan segala kretivitasnya seorang Rezita Meylani dalam mengembangkan wanita pada pembangunan yang ada di Inhu.

Selain itu, Rezita Meylani juga menjalankan salah satu programnya dalam membangun masyarakat Inhu yaitu diadakannya sunat massal di 14 kecamatan.

Halaman
123
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved