Pilkada Riau 2020

Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari Daftar ke 5 Partai, Bersaing dengan Dokter Muda & Legislator Cantik

Ketua DPW Perindo Riau maju di Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari sudah daftar ke lima partai politik, bakal bersaing dengan dokter muda dan legislator

Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari Daftar ke 5 Partai, Bersaing dengan Dokter Muda & Legislator Cantik
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@muhammadmaliki.99/@ahmi_septari_saleh
Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari Daftar ke 5 Partai, Bersaing dengan Dokter Muda & Legislator Cantik 

Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari Daftar ke 5 Partai, Bersaing dengan Dokter Muda & Legislator Cantik

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Riau maju di Pilkada Rohil 2020, Ahmi Septari sudah daftar ke lima partai politik, bakal bersaing dengan dokter muda dan legislator cantik.

Para tokoh Riau yang berasal dari Rohil atau Rohil sudah menabuh genderang perang untuk maju pada Pilkada Rohil 2020, di antaranya Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari, dokter muda dan legislator cantik.

Dokter muda yang maju pada Pilkada Rohil itu adalah politisi muda Partai Nasdem bernama Muhammad Maliki.

Sedangkan legislator cantik itu bernama Kamila Sari, dan ia merupakan politikus perempuan asal Rohil, serta ia sosok yang dijagokan untuk maju pada Pilkada Rohil 2020.

Ahmi Septari adalah anak dari mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, juga seorang politisi muda yang kini menjabat Ketua DPW Perindo Riau, dan sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada Rohil 2020, ia sudah mendaftar ke lima pertai politik di Riau hingga kemarin.

Ahmi Septari
Ahmi Septari ()

Lima partai yang dilamar Ahmi Septari sebagai perahu untuk berlayar di Pilkada Rohil 2020 itu adalah Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem dan PDI Perjuangan.

Berikutnya Ahmi Septari juga akan mendaftar ke beberapa partai lainnya yang belum membuka penjaringan.

"Sekarang sudah daftar di Gerindra, Demokrat, PKS, Nasdem, dan PDI Perjuangan, saya juga akan daftar ke beberapa partai lainnya," ujar Ahmi Septari kepada tribunpekanbaru.com Kamis (14/11/2019).

Menurut Ahmi Septari selain komunikasi secara iIntens dengan partai politik, ia juga terus berkomunikasi dengan sejumlah tokoh yang juga akan maju di Pilkada Rohil 2020.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved