Berita Riau

Tim Taekwondo Inhu Riau Sukses Raih 17 Medali, Tempati Posisi Juara Dua Umum

Ketua Harian TI Inhu, Muhammad Amin mengatakan, 17 medali yang diraih terdiri dari delapan medali emas, empat perak, lima perunggu.

Tim Taekwondo Inhu Riau Sukses Raih 17 Medali, Tempati Posisi Juara Dua Umum
istimewa
Tim TI Inhu meraih 17 medali dan berhasil menjadi juara dua umum pada kejuaraan di Pekanbaru pada 14-17 November 2019. 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meraih 17 medali pada kejuaraan Taekwondo Andalan Championship 2019 di GOR Tribuana Pekanbaru.

Selain itu, Muhammad Dzikri Al Fatih terpilih menjadi atlet terbaik putra kategori usia dini.

Ketua Harian TI Inhu, Muhammad Amin, Senin (18/11/2019) mengatakan, 17 medali yang diraih terdiri dari delapan medali emas, empat perak, lima perunggu dari 24 atlet yang bertanding.

Peraih medali emas adalah Muhammad Dzikri Al Fatih, Bagus Fatan Adiyatma, Ruqayah Firdatunnisa, Rahel Mariam, Fathya Izzatunnisa, Muhammad Bintang Pratama, Teguh Prasetyo, Reza.

Sementara empat medali perak diraih oleh, Muhammad Faiyadzi Firras Todima, Aviva Nadia, Randi Ari Wibowo, Haris Gunawan.

Lima medali perunggu diraih oleh Muhammad Imam Mujahid, Jeni Sari Karolina, Yulia Rona Yolanda Putri, Budi Prasetyo, Ayu Zuliyandiska.

Muhammad Amin berharap prestasi yang telah berhasil diraih oleh atlet TI Inhu tersebut dapat memacu semangat atlet-atlet lain yang kebetulan pada turnamen ini belum diturunkan.

"Kalau kita mampu meraih juara umum II dan atlet terbaik putra kategori usia dini, mudah-mudahan pada turnamen berikutnya kita meraih juara umum di berbagai kelas dengan jumlah atlet yang ikut bertanding lebih banyak lagi," katanya.

Amin menyampaikan terimakasih kepada semua atlet, para pelatih, manajer dan official yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Inhu. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved