Nissan Arengka Dapatkan Hadirkan Unit All New Livina

Nissan menghadirkan All New Livina dengan beragam perubahan secara desain.

Nissan Arengka Dapatkan Hadirkan Unit All New Livina
ISTIMEWA
Nissan hadirkan unit All New Livina dengan beragam perubahan secara desain. Nissan menawarkan mesin 4 silinder 1.499 cc DOHC twin TVC. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nissan menghadirkan All New Livina dengan beragam perubahan secara desain.

Nissan menawarkan mesin 4 silinder 1.499 cc DOHC twin TVC. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 104 tk pada putaran 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada putaran 4.000 rpm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis empat percepatan.

Sales Supervisor Nissan Arengka Agus mengatakan, bagi yang beli New Nissan Livina saat ini DP hanya Rp13 jutaan saja atau Free 2 kali angsuran untuk tenor 2 sampai 7 tahun kredit.

"Kemudian bunga nol persen untuk 1 tahun dan free service (jasa & sparepart) selama 50rb KM/4 tahun," beber Agus kepada Tribun, Selasa (19/11/2019).

Selain itu tambah Agus, pihaknya juga ada program Terima Tukar tambah super untung. "Untuk unit saat ini ready stock,” katanya.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar, dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya, dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Fitur kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya.

“Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia,” bebernya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved