Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 Berlangsung Sukses

Selama 5 hari berlangsungnya Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, transaksi keseluruhan mencapai miliaran rupiah.

Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 Berlangsung Sukses
TRIBUN PEKANBARU
Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmie foto bersama dengan tenant yang ikut pameran Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, usai penyeraham sertifikat, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selama 5 hari berlangsungnya Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, transaksi keseluruhan mencapai miliaran rupiah.

Dari transaksi tersebut paling diminati pengunjung adalah sektor properti perumahan, baru disusul elektronik dan lainnya.

Pengembang dan perusahaan yang ikut Tribun Property Expo 2019 adalah Winwon Property, Villa Tenayan, Perumahan Gesya Palas Regency/Perumahan Graha Gesya PT Bagas Dwi Tunggal, Elite Springbed PT Royal Abadi Sejahtera, Panasonic, Sharp dan Honda

Sementara dalam acara penutupan Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 malam tadi tersebut berlangsung meriah dengan adanya penampilan dari Zumba Lovers. Puluhan Zumba Lovers yang hadir, Minggu (24/11/2019) malam itu sangat antusias menari zumba dengan mengikuti irama dan instruktur yang ada dipanggung.

Instruktur Zumba Rahmadi mengaku sangat senang diundang oleh Tribun Pekanbaru dalam Tribun Property ini. "Untuk tampil semua Zumba Lovers kami bawa ke Mal SKA," ucapnya.

Selain itu pengunjung juga disuguhi hiburan live musik Akustik dan Project Weekend.

Seorang pengunjung yang hadir pada acara penutupan itu mengaku sangat puas dengan Tribun Pekanbaru Property Expo 2019.

"Karena selain bisa berkonsultasi langsung dengan pihak developer untuk membeli rumah juga ada hiburan yang disuguhkan kepada pengunjung," ujar Mila warga Panam kepada Tribun, Minggu (24/11/2019).

Mila juga berharap even pameran perumahan ini terus dilanjutkan Tribun Pekanbaru. "Jika perlu Tribun Pekanbaru Property Expo ini digelar 2 kali dalam setahun," harapnya.

KOORDINATOR Marketing PT Bagas Dwi Tunggal Feri Fadli mengaku puas dengan keikutsertaannya dengan traksasi ratusan juta rupiah.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved