Pencurian Modus Pecah Kaca

Pencurian Modus Pecah Kaca di Riau, Pelaku Belajar dari Youtube, Gondol Senjata Api dan 10 Amunisi

Pencurian modus pecah kaca di Riau, pelaku belajar dari Youtube, berhasil gondol senjata api dan 10 amunisi milik anggota polisi Polda Riau

Pencurian Modus Pecah Kaca di Riau, Pelaku Belajar dari Youtube, Gondol Senjata Api dan 10 Amunisi
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pencurian Modus Pecah Kaca di Riau, Pelaku Belajar dari Youtube, Gondol Senjata Api dan 10 Amunisi. Satu dari dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil dihadirkan saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Yusup, Senin (25/11/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

Pencurian Modus Pecah Kaca di Riau, Pelaku Belajar dari Youtube, Gondol Senjata Api dan 10 Amunisi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pencurian modus pecah kaca di Riau, pelaku belajar dari Youtube, berhasil gondol senjata api dan 10 amunisi milik anggota polisi Polda Riau.

Dua tersangka kasus pencurian dengan modus pecah kaca di Pekanbaru berinisial MA (24) dan PL (25), saat ini sedang menjalani proses hukum di balik sel tahanan Mapolresta Pekanbaru.

Keduanya ditangkap pada Sabtu (23/11/2019), selang dua hari mereka melancarkan aksi di kawasan Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Korbannya adalah seorang anggota Polri bernama Ismet (42) yang berdinas di Polda Riau.

Tas milik korban berisi sejumlah barang berharga, termasuk sebuah kotak berisi sepucuk senjata api lengkap dengan 10 butir amunisi, lesap diambil pelaku.

Satu tersangka berinisial PL, dihadirkan dalam kegiatan ekspos pengungkapan kasus di Mapolresta Pekanbaru, Senin (25/11/2019).

PL menggunakan stelan pakaian tahanan warna oranye.

Kedua tangannya diborgol.

Dia terlihat meringis kesakitan.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved