Penggeledahan KPK di Riau

Penggeledahan KPK di Riau hingga Malam, Geledah Rumah Pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La

Penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK di Riau hingga malam, geledah rumah pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La!

Penggeledahan KPK di Riau hingga Malam, Geledah Rumah Pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Penggeledahan KPK di Riau hingga Malam, Geledah Rumah Pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La. Sejumlah personel Brimob Polda Riau berjaga di sebuah rumah yang berada di Jalan Tanjung Uban, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, Kamis (28/11/2019) saat tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan penggeledahan. (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

Penggeledahan KPK di Riau hingga Malam, Geledah Rumah Pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK di Riau hingga malam, geledah rumah pengusaha Dedi Handoko, DH: Biarkan Saja La!

Rombongan penyidik KPK melakukan penggeledahan di Riau yakni di sebuah rumah atau kantor milik pengusaha kondang Dedi Handoko atau DH di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru pada Kamis (28/11).

Penyidik KPK ini melakukan penggeledahan terkait kasus korupsi jalan di Bengkalis sesuai dengan keterangan Juru Bicara KPK Febri Diansyah..

Para penyidik dari KPK tersebut hanya keluar dari rumah kediaman pengusaha tersebut saat melaksanakan solat Maghrib dan Solat Isya.

Terlihat para penyidik tersebut mengenakan topi dengan bertuliskan KPK.

Pantauan Tribun di lokasi hingga Kamis malam pukul 20.20 WIB penyidik masih bertahan di dalam rumah besar yang bentuknya seperti mirip kantor tersebut.

Rumah dan kantor yang berwarna cream itu juga sejak masuk penyidik KPK pagarnya ditutup rapat-rapat dengan penjagaan pengamanan dari pemilik gedung.

Di dalam pagar juga bersiaga enam orang personil dari Polresta Pekanbaru dengan mengenakan senjata lengkap mengawasi jalannya proses penggeledahan yang dilakukan di dalam gedung.

Dari luar pagar terlihat terparkir beberapa mobil mewah di lantai basement gedung tersebut, di luar pagar juga sejumlah mobil terparkir diantaranya jenis Landcruiser dan beberapa unit lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved