Razia Pajak Ranmor

88 Kendaraan Bermotor Kena Tilang dalam Razia Pajak Ranmor di Pekanbaru, 14 Unit Bayar di Tempat

Operasi penertiban pajak kendaraan bermotor di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Senin 2 Desember 2019 menjaring sebanyak 1.030 unit kendaraan bermotor.

88 Kendaraan Bermotor Kena Tilang dalam Razia Pajak Ranmor di Pekanbaru, 14 Unit Bayar di Tempat
Istimewa
Razia Pajak Ranmor di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Senin 2 Desember 2019 berhasil menjaring sebanyak 1.030 unit kendaraan bermotor. 

88 Kendaraan Bermotor Kena Tilang dalam Razia Pajak Ranmor di Pekanbaru, 14 Unit Bayar di Tempat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Razia Pajak Ranmor di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Senin 2 Desember 2019 berhasil menjaring sebanyak 1.030 unit kendaraan bermotor.

Razia Pajak Ranmor ini dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau bersama petugas kepolisian dan Jasaraharja.

"Dari 1.030 unit kendaraan yang terjaring razia itu, ada 68 unit yang terpaksa ditilang. Sedangkan untuk yang menunggak pajak jumlahnya sebanyak 88 unit," kata Kepala Bidang Penerimaan Pajak, Bapenda Riau, Ispan S Syaputra.

Sejumlah pemilik kendaraan bermotor yang menunggak pajaknya ini pun langsung melakukan pembayaran pajak di lokasi razia.

Sebab disaat bersamaan, pihak Bapenda sudah menyiapkan gerai samsat keliling yang bisa melayani para pemilik kendaraan bermotor yang ingin membayarkan pajaknya langsung di lokasi razia.

"Kita siapkan Samsat keliling di lokasi razai, tadi ada 14 pemilik kendaraan bermotor yang langsung melakukan pembayaran pajaknya ditempat, kita siapkan Samsat Keliling di lokasi Razia," katanya.

Berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan Bapenda Riau, sebagian besar kendaraan yang terjaring razia dan menunggak pajaknya adalah kendaraan roda dua.

"Hampir 75 persen yang terjaring razia dan menunggak pajaknya itu kendaraan roda dua," katanya. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved