LIVE FB: Bapenda Gelar Razia di Pekanbaru, Pengendara yang Taat Pajak Diberi Hadiah

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau bersama Ditlantas Polda Riau, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan pihak terkait lainnya

LIVE FB: Bapenda Gelar Razia di Pekanbaru, Pengendara yang Taat Pajak Diberi Hadiah
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau bersama Ditlantas Polda Riau, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan pihak terkait lainnya kembali melakukan operasi gabungan razia pajak kendaraan bermotor di Jalan Cut Nya Dien, samping Perpustakaan Soeman HS, Senin (2/12/2019).
Dari informasi yang dihimpun Tribun Pekanbaru.com, Pemeriksaan meliputi kendaraan pribadi, angkutan umum serta kendaraan dinas ber plat merah, razia itu juga menyasar kendaraan yang menggunakan plat non BM yang beroperasi di Riau
Pada razia tersebut, juga disediakan mobil Samsat Keliling dan Mobil Bank Riau Kepri, sehingga bagi para wajib pajak yang ingin langsung mengurus pembayaran pajaknya, dapat langsung dilakukan di lokasi razia.
Warga bisa memanfaatkan pemutihan pajak yang akan jadwalnya berlangsung hingga tanggal 14 Desember 2019 mendatang. Selain menggelar razia, pada kesempatan itu pihak Samsat juga memberikan hadiah kepada pengendara yang taat pajak.
Hadiah yang dipersiapkan berupa Tumbler, payung hingga helm SNI. (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)
Penulis: TheoRizky
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved