Kasus Narkoba di Riau

Kasus Narkoba di Riau, Tamping Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas, Simpan Sabu-sabu dalam Bola Tenis

Kasus Narkoba di Riau bertambah lagi, tahanan pendamping atau tamping selundupkan Narkoba ke dalam Lapas Tembilahan, simpan sabu-sabu

Kasus Narkoba di Riau, Tamping Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas, Simpan Sabu-sabu dalam Bola Tenis
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Kasus Narkoba di Riau, Tamping Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas, Simpan Sabu-sabu dalam Bola Tenis 

Kasus Narkoba di Riau, Tamping Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas, Simpan Sabu-sabu dalam Bola Tenis

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Kasus Narkoba di Riau bertambah lagi, tahanan pendamping atau tamping selundupkan Narkoba ke dalam Lapas Tembilahan, simpan sabu-sabu dalam bola tenis kemudian dilemparkan ke dalam Lapas.

Kasus Narkoba di Riau lainnya yang masih terkait dengan penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas sebelumnya juga terjadi di Lapas Tembilahan ini, saat itu Narkoba jenis sabu-sabu dimasukan ke dalam buah.

Sebelumnya, Kasus Narkoba di Riau yang juga terkait dengan penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas Tembilahan ini, pelaku memasukan Narkoba jenis sabu-sabu dimasukan ke dalam pempers bayi.

Untuk kesekian kalinya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klass IIA Tembilahan menjadi sasaran penyelundupan narkoba jenis sabu.

Berbagai cara dilakukan oleh oknum pengedar narkoba untuk menyelundupkan barang haram tersebut kedalam Lapas.

Terakhir, petugas Lapas Tembilahan berhasil menggagalkan penyelundupan 4 paket sedang narkoba jenis sabu melalui bola tenis oleh warga binaan, Minggu (1/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepala Lapas (Kalapas) Klass II A Tembilahan, Agus Pritiatno, BcIP, SH, MH, membeberkan fakta percobaan penyelundupan ke dalam Lapas yang di pimpinnya sejak september 2018 tersebut.

Menurut Agus, selama kurun waktu tersebut sudah 3 kali percobaan penyelundupan dengan berbagai macam modus yang terjadi di Lapas Tembilahan dan berhasil digagalkan.

Dikatakan Agus, modus pertama di masukan ke dalam buah, modus kedua di masukan ke pempres bayi yang masih balita saat jam berkunjung, modus ketiga dengan melemparkan bola kasti berisikan sabu-sabu dari luar tembok Lapas ke dalam area Lapas.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved