Unit Xpander Cross Sudah Bisa Pesan di PT Suka Fajar

Bagi yang ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander Cross, kini sudah bisa dipesan di dealer Mitsubishi PT Suka Fajar Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Unit Xpander Cross Sudah Bisa Pesan di PT Suka Fajar
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Mitsubishi Xpander Cross 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander Cross, kini sudah bisa dipesan di dealer Mitsubishi PT Suka Fajar Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Branch Manager Mitsubishi PT Suka Fajar, Budi Kurniawan melalui Promotion Departemen Billy Dyondi SE mengatakan, Dealer Suka Fajar di berbagai kabupaten se-Riau saat ini sudah siap melayani pemesanan mobil SUV terbaru dari Mitsubishi ini.

"Untuk Pekanbaru, harga Xpander Cross dibanderol mulai Rp 273.500.000 untuk tipe manual (MT), Rp 283.500.000 untuk tipe matik (AT) dan tipe tertinggi Premium Package AT sebesar Rp292.500.000," ujarnya, Senin (2/12/2019).

Menurut Billy, membeli kendaraan baru ini konsumen diuntungkan dengan Gratis Jasa Servis 50 ribu kilometer atau 4 tahun, gratis suku cadang 50 ribu kilometer atau 4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan asuransi kecelakaan 1 tahun.

Xpander Cross yang secara tidak langsung bakal bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V dan DFSK Glory 560. Dan Xpander Cross optimis bisa mengikuti kesuksesan Xpander MPV yang diperkenalkan pada 2017 lalu.

Dikatakan mengusung tagline “Don’t Stop Xpand Your Adventure”, Xpander Cross merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Crossover ini hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan penggunanya. Dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power.

Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Xpander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class. Crossover MPV ini didesain 50 mm lebih lebar dari model small MPV Xpander, untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil.

Selanjutnya Xpander Cross semakin siap untuk bertualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya. Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved