Tinju Dunia

Video Live Streaming Tinju Kelas Berat, Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua, Perebutan 4 Gelar Sekaligus

Pertarungan ini memperebutkan gelar dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO dan IBO secara bersamaan.

Pertarungan ini memperebutkan gelar dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO dan IBO secara bersamaan. Maka, pemenang dari pertarungan ini akan menjadi raja tinju kelas berat sesungguhnya.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Petinju Kelas Berat asal Mexiko Andy Ruiz Jr akan kembali menghadapi petinju asal Inggris, Anthony Joshua yang akan berlangsung pada Sabtu (7/11/2019).

Pertarungan jilid II, Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua di pertandingan tinju memperebutkan gelar dunia kelas berat World Boxing Association (WBA) Super, IBF, WBO dan IBO.

Pertarungan rematch via Live Streaming Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua rencanaya akan tayang secara langsung via Live Streaming Mola TV mulai pukul 21.00 GMT atau 23.00 Waktu Arab Saudi atau pada Minggu (8/12/2019) pukul 04.00 WIB.

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada 7 Desember 2019, di Diriyah, situs Warisan Dunia UNESCO di Al-Turaif, Riyadh, Arab Saudi.

 

Laga ini menjadi duel kedua Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua setelah pada pertarungan pertama Andy Ruiz Jr sukses mengambil sabuk juara WBO, WBA, IBF, IBO dari tangan Anthony Joshua.

Pada pertemuan sebelumnya, Andy Ruiz Jr petinju asal Meksiko tampil diluar dugaan saat mengalahkan juara dunia pemegang 4 sabuk kelas berat Anthony Joshua yang digelar di Madison Square Garden, New York, AS, Minggu (2/6/2019).

Andy Ruiz Jr (33-1, 20 ko) berhasil mengalahkan Anthony Joshua (22-1, 21 ko) hanya dalam tempo 7 ronde.

Anthony Joshua petinju kelas berat Inggris yang debut bertanding di Amerika Serikat (AS) berakhir dengan tragis.

Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, terjatuh saat bertarung melawan Andy Ruiz Jr (Meksiko) pada duel perebutan empat gelar juara dunia di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (2/6/2019).
Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, terjatuh saat bertarung melawan Andy Ruiz Jr (Meksiko) pada duel perebutan empat gelar juara dunia di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (2/6/2019). (THE GUARDIAN)

Anthony Joshua yang bertarung melawan Andy Ruiz Jr (Meksiko) pada laga perebutan gelar juara IBF, WBA, WBO, dan IBO menelan kekalahan pertamanya.

Halaman
123
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved