Kasus Narkoba di Riau

Pengedar Narkoba BERSENJATA di Riau, Pelaku Belajar Merakit Senjata Api dari Youtube, Rakit 4 Pucuk

Polisi terus mengungkap kasus Narkoba di Riau, kali ini berhasil diungkap pengedar Narkoba bersenjata di Riau, pelaku belajar merakit senjata api

Pengedar Narkoba BERSENJATA di Riau, Pelaku Belajar Merakit Senjata Api dari Youtube, Rakit 4 Pucuk
Fuji
Ilustrasi - PENGEDAR Narkoba Bersenjata di Riau, Belajar Rakit Senjata dari Youtube, Polisi Sita 4 Pucuk Senpi 

Pengedar Narkoba BERSENJATA di Riau, Pelaku Belajar Merakit Senjata Api dari Youtube, Rakit 4 Pucuk

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Polisi terus mengungkap kasus Narkoba di Riau, kali ini berhasil diungkap pengedar Narkoba bersenjata di Riau, pelaku belajar merakit senjata api dari Youtube dan berhasil rakit 4 pucuk senjata api.

Kasus Nakroba di Riau terkait pengedar Narkoba bersenjata di Riau ini berhasil diungkap Polres Kampar pada Kamis (5/12/2019), dan ada empat pucuk senjata api yang berhasil disita polisi.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid didampingi Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid kepada Tribunpekanbaru.com menjelaskan, pengungkapan kasus pengedar Narkoba bersenjata di Riau ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat.

Informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku pengedar Narkoba bersenjata inisial AW di wilayah Desa Simalinyang yang meresahkan masyarakat.

Atas informasi pengedar Narkoba bersenjata di Riau tersebut, Tim Opsnal SatresNarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka AW pria 34 tahun pada Sabtu (30/11/2019) malam.

Pengedar Narkoba BERSENJATA di Riau, Pelaku Belajar Merakit Senjata Api dari Youtube, Rakit 4 Pucuk
Pengedar Narkoba BERSENJATA di Riau, Pelaku Belajar Merakit Senjata Api dari Youtube, Rakit 4 Pucuk (Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby)

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket sabu, 1 pucuk senjata api rakitan, 13 butir amunisi, sebuah ketapel dan 7 busur panah dari tersangka AW.

Sementara, dari hasil pengembangan diketahui bahwa AW menitipkan 2 pucuk senjata api rakitan kepada tersangka SU warga Desa Mayang Pongkai.

"Tidak menyiakan waktu, tim langsung memburu dan berhasil menangkap tersangka SU dan menemukan 3 pucuk senjata api rakitan yang salah satunya adalah milik SU sendiri," ungkapnya.

Ia menjelaskan petugas melakukan pendalaman terhadap kedua tersangka, tentang asal-usul narkotika serta senjata api rakitan yang disita tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved