Tinju Dunia

Video Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Live TV Online Laga Tinju Dunia, AJ Datang Untuk Menang

Tonton, Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online Tinju Dunia, Sabtu (7/12/2019) malam pukul 23.00 WIB.

Video Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Live TV Online Laga Tinju Dunia, AJ Datang Untuk Menang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tonton, Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online Tinju Dunia, Sabtu (7/12/2019) malam.

Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online Tinju Dunia tersebut merupakan laga perebutan gelar juara dunia di empat badan berbeda yakni WBA, IBO, IBF dan WBO.

Duel Tinju Dunia Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online sendiri akan digelar di Arab Saudi, tepatnya di Kota Diriyah.

Rencananya tayangan langsung Tinju Dunia Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online tersebut akan disiarkan melalui saluran berbayar Mola TV pukul 23.00 WIB.

( Untuk menyaksikan Tinju Dunia Laga Tinju Dunia Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr , Video Live TV Online , Anda bisa mengakses tautan di bagian akhir artikel ini )

Anthony Joshua menyebutkan, laga menghadapi Andy Ruiz adalah laga yang sangat menghantui benak.

Ia ingin, duel melawan petinju asal AS itu segera digelar. Sehingga, ia pun dapat memastikan dengan cepat, gelar juara dunia WBA, IBF, WBO dan IBO kembali ke genggamannya.

Anthony Joshua
Anthony Joshua (instagram anthony joshua)

"Saya datang bukan untuk menyuguhkan pertandingan. Tapi saya datang untuk mengambil kembali gelar yang seharusnya menjadi milik saya," sebutnya seperti dikutip dari DAZN, Jumat (6/12/2019).

Ia juga menyebutkan, pasca kekalahan laga pertama yang digelar di New York pada Juni lalu, ia langsung kembali ke sasana memperbaiki seluruh kekurangan dan kesalahannya dalam menghadapi Andy Ruiz.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved