Erick Thohir Copot Dirut Garuda Ari Askhara, IKAGI Kirim Karangan Bunga ke Kementerian BUMN

Zaenal Muttaqin mengungkapkan, pencopotan yang dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir seperti doa-doa yang dipanjatkan para pegawai

Erick Thohir Copot Dirut Garuda Ari Askhara, IKAGI Kirim Karangan Bunga ke Kementerian BUMN
Tribun Sumsel Kolase
Dibongkarnya Isu Ari Askhara Punya 'Teman Dekat' di Garuda, Karyawan Pada Bersyukur Ia Dipecat? 

Erick Thohir Copot Dirut Garuda Ari Askhara, IKAGI Kirim Karangan Bunga ke Kementerian BUMN

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin merasa senang dengan pencopotan jabatan Direktur Utama yang diduduki oleh I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Hal tersebut diungkapkan Zaenal Muttaqin melalui telewicara dalam acara Sapa Indonesia Akhir Pekan yang videonya diunggah di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (6/12/2019).

Zaenal Muttaqin mengungkapkan, pencopotan yang dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir seperti doa-doa yang dipanjatkan oleh para pegawai.

 

Menurut penuturan Zaenal Muttaqin, banyak pegawai yang sudah tidak tahan selama kepemimpinan Ari Askhara.

Namun mereka tidak dapat melakukan apa-apa selain mengikuti apa yang sudah ditetapkan.

Zaenal Muttaqin mengatakan, sebagai ungkapan senang atas keputusan Erick Thohir tersebut, IKAGI mengirimkan karangan bunga ke Kementerian BUMN.

Ketua Umum IKAGI, Zaenal Muttaqin mengungkapkan Dirut yang baru harus berani berantas mafia dalam tubuh Garuda Indonesia.
Ketua Umum IKAGI, Zaenal Muttaqin mengungkapkan Dirut yang baru harus berani berantas mafia dalam tubuh Garuda Indonesia. (Tangkap Layar kanal YouTube Kompas TV)

"Jadi apa yang menjadi ungkapan teman-teman pada saat Pak Erick Thohir mencopot Direktur Utama Garuda, serasa doa kita dikabulkan," terang Zaenal Muttaqin.

"Karena teman-teman kita tidak mampu untuk melakukan gerakan atau penolakan terhadap kebijakan yang menyengsarakan awak kabin."

"Sehingga luapan emosi ini muncul dengan ungkapan ekspresi melalui karangan bunga yang dikirimkan ke Kementerian BUMN," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved