Pilkada Riau 2020

PILKADA Riau 2020, Ahmad Syarofi Maju pada Pilkada Bengkalis 2020, Mantan Pjs Bupati Daftar ke PKB

Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020, Ahmad Syarofi maju pada Pilkada Bengkalis 2020, mantan Pjs Bupati Bengkalis itu daftar ke PKB

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
PILKADA Riau 2020, Ahmad Syarofi Maju pada Pilkada Bengkalis 2020, Mantan Pjs Bupati Daftar ke PKB 

PILKADA Riau 2020, Ahmad Syarofi Maju pada Pilkada Bengkalis 2020, Mantan Pjs Bupati Daftar ke PKB

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020, Ahmad Syarofi maju pada Pilkada Bengkalis 2020, mantan Pjs Bupati Bengkalis itu daftar ke PKB.

Bakal calon yang menyatakan maju pada Pilkada Riau 2020 semakin banyak, kali ini mantan Pjs Bupati Bengkalis tahun 2015 Ahmas Syarofi mendaftarkan diri ke penjaringan partai politik untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 ini.

Hal ini diungkap Ketua DPC PKB Bengkalis Misliadi kepada awak media, Senin (16/12) pagi.

Menurut Misliadi setelah membuka pendaftaran penjaringan partainya beberapa pekan lalu, sebanyak lima belas orang yang mendaftarkan diri.

Tiga belas diantaranya sudah mengikuti fit and propertest di DPW PKB Riau kemarin.

"Ada dua pendaftar yang belum ikut fit and propertest. Diantaranya Ahmad Syarofi dan Arifin, karena jadwal kemarin berbenturan dengan kegiatan mereka sehingga akan dijadwalkan kembali fit and propertest untuk dua orang ini," terang Misliadi.

Menurut dia, pelaksanaan fit and propertes ini harus selesai sebelum tanggal 19 Desember ini.

Pasalnya pada tanggal tersebut DPW PKB Riau akan melakukan pleno hasil fit and propertest yang akan diusulkan ke DPP PKB di Jakarta.

Setelah hasil pleno dari DPW PKB Riau ini, nantinya akan diserahkan ke DPP PKB akan menjadi bahan untuk partai mengeluarkan rekomendasi bakal calon Bupati Bengkalis dari Partai PKB.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved