DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Beli Motor di Riau, HADIR Dua Motor Sport Yamaha Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga

Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli motor di Riau, hadir dua motor sport Yamaha terbaru dan ini spesifikasi dan harganya

DISKON HARI INI Beli Motor di Riau, HADIR Dua Motor Sport Yamaha Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON HARI INI Beli Motor di Riau, HADIR Dua Motor Sport Yamaha Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga 

DISKON HARI INI Beli Motor di Riau, HADIR Dua Motor Sport Yamaha Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli motor di Riau, hadir dua motor sport Yamaha terbaru dan ini spesifikasi dan harganya.

Diskon pekan ini dan diskon hari ini dikhususkan bagi pecinta dan penyuka motor sport, kali ini hadi motor sport terbaru dari Yamaha yakni All New XSR 155 dan WR 155R.

All New XSR 155 dan WR 155R resmi mengaspal di Riau, setelah dilakukan launching di Sentral Yamaha, Jalan Tuanku Tambusai Ujung Pekanbaru pada Rabu (18/12/2019).

Kedua produk motor sport Yamaha terbaru ini sengaja dilaunching pada akhir tahun ini, untuk percepatan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga saat memasuki Januari 2020 pemasarannya sudah sangat siap.

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii wilayah Riau-Kepri, Indra Surya mengatakan, sepeda motor matic memang menjadi favorit bagi masyarakat Riau sejak kehadiran metic.

Selain lebih praktis digunakan, sepeda motor matic juga bisa digunakan lebih banyak anggota keluarga, tidak hanya laki-laki, tapi juga bagi kaum perempuan, baik ibu ataupun anak.

Namun beberapa waktu belakangan, dikatakan Indra, sudah terjadi pergeseran, dari segmen metic kepada segmen sport.

"Belakangan segmen sport kembali muncul, di Riau cukup besar pencinta sport tersebut hingga saat ini. Makanya dua produk baru yang kita hadirkan untuk saat ini. Namun kita tetap punya segmen metic," kata Indra dalam kesempatan itu.

Ia juga menyampaikan, dengan melakukan perkenalan lebih awal, maka pemasaran diharapkan benar-benar sudah disiap diawal tahun, sehingga pada tahun baru nanti, masyarakat sudah bisa menggunakan motor tersebut.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved