Vivo S1 Pro Dibanderol Rp 3,7 Juta Hingga Akhir Tahun

Kabar gembira bagi yang berencana menambah atau mengganti smartphone Vivo S1 Pro, karena khusus Natal dan tahun baru ini, Vivo berikan promo untuk ber

Vivo S1 Pro Dibanderol Rp 3,7 Juta Hingga Akhir Tahun
Tribun Pekanbaru/Alexander
Vivo S1 Pro 

TRIBUNPEKANBARU, PEKANBARU - Kabar gembira bagi yang berencana menambah atau mengganti smartphone Vivo S1 Pro, karena khusus Natal dan tahun baru ini, Vivo berikan promo untuk berbagai varian dan jenis produknya.

Salah satu promonya adalah untuk S1 Pro yang saat ini sedang banyak digandrungi.

Seorang Promotor Vivo Pekanbaru, Rani Artia mengatakan, promo ini khusus diberikan untuk Vivo jenis S1 8/128. Jika sebelumnya harga Vivo S1 Pro adalah Rp 4 juta, maka khusus saat ini harganya adalah Rp 3.699.000. Promo ini diberikan sampai akhir tahun 2019.

"Ada banyak produk Vivo yang diberikan promo saat ini, salah satu yang terheboh adalah S1 Pro, yang cukup bagus dan banyak peminatnya," kata Rani kepada Tribun, Rabu (25/12/2019).

Dikatakan Rani, ada sejumlah deretan produk lainnya yang saat ini juga sedang dipromo, seperti Vivo Z1 Pro, V15, V17, dan banyak lagi produk-produk Vivo lainnya.

"Promo ini berlaku nasional, dan bisa dimanfaatkan hingga akhir tahun," tuturnya.

Untuk S1 Pro sendiri memang cukup banyak diminati, karena spesifikasi yang dimiliknya cukup menarik, sementara harganya juga tidak terlalu tinggi. Apalagi saat ini sudah ada diskon, sehingga harapannya agar smartphone tersebut semakin laris manis.

Rani juga menjelaskan, Vivo S1 sudah menggunakan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP. Lainnya, kamera ultrawide bersolusi 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Keempat kamera tersebut ditempatkan di tengah dan disatukan dalam modul berbentuk diamond. Kamera depannya beresolusi 32 MP.

Sedangkan untuk penampilan, Vivo S1 Pro menggunkan layar berbentang 6,38 inci dengan panel Super AMOLED, resolusi Full HD+, dan rasio screen to body mencapai 90 persen, serta aspek ratio 19,5:9.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan pengola grafis Adreno 610. Vivo S1 Pro menggunakan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 128 GB yang bisa ditambahkan melalui microSD hingga 256 GB.

Vivo S1 Pro sendiri memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini menggunakan teknologi pemindai sidik jari (fingerprint) dan sensor accelerator yang menjalankan Android 9 (pie). (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved