RS Awal Bros Gelar Pertemuan Karyawan Awal Tahun

Mengawali tahun 2020, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar pertemuan karyawan, sekaligus training dengan mengundang seorang motivator bernama DR

RS Awal Bros Gelar Pertemuan Karyawan Awal Tahun
TRIBUN PEKANBARU
Penyerahan hadiah Pemilihan Perawat Caring, Cere and Serve With PRIMA RS Awal Bros Pekanbaru oleh Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr, Jimmy Kurniawan MKK saat pertemuan karyawan Awal Bros, Jumat (3/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengawali tahun 2020, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar pertemuan karyawan, sekaligus training dengan mengundang seorang motivator bernama DR Rizaldi Putra, di aula Awaloeddin Function lantai A, Jumat (3/1/2020).

Ratusan peserta tampak memenuhi aula yang berada di lantai puncak rumah sakit tersebut, dan antusias mengikuti acara yang bertemakan Incredible Spirit of 2020 itu, dari awal hingga selesai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, DR Rizaldi Putra menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan dan menambahkan kesadaran karyawan dalam melaksanakan tugas, sehingga berdampak kepada pelayanan kepada pasien yang semakin meningkat.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan karyawan mampu memberikan pelayanan terbaik dan terus menambah pelayanan. Selain itu, diharapkan karyawan mampu memasarkan service pelayanan kepada pasien, dengan menggunakan Sosmed mereka," kata DR Rizaldi Putra kepada Tribun.

Melalui kegiatan tersebut, peserta dikatakan Rizaldi juga akan diajak untuk adu kreatifitas dan adu inovasi mereka, sehingga mereka memiliki ide-ide cemerlang dalam membesarkan perusahaan tersebut.

"Sehingga mereka merasa ini perusahaan mereka juga, tempat cari rezki untuk keluarga, dan mampu membuat program-program kedepannya," ulasnya.

Ia juga menambahkan, semangat yang ditularkan tersebut tidak hanya untuk diawal tahun saja, tapi juga di pertengahan tahun hingga akhir tahun nantinya.

"Mereka harus bisa bekerjasama. Semangat jangan hanya diawal tahun, tapi pertengahan sampai akhir tahun, semangatnya masih sama," ujarnya.

Sementara itu, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr, Jimmy Kurniawan MKK mengatakan, agenda tersebut merupakan pertemuan spesial dan istimewa, karena melalui pertemuan itu pihaknya juga menggandeng DR Rizaldi Putra.

"Ini merupakan pertemuan spesial, untuk menambah semangat karyawan, diawal tahun baru 2020. Kita juga mengundang DR Rizaldi Putra, untuk memberikan motivasi kepada karyawan, mulai dari sisi keramahan, attitude, dan juga pelayanan yang lebih maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, dr Engga Demartha menyampaikan melalui pertemuan tersebut para karyawan diajak untuk mengingat kembali dan mengevaluasi diri, kira-kira apa yang masih kurang dilakukan pada tahun 2019 lalu. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved