Liga Spanyol

LINK Streaming Espanyol Vs Barcelona, Nonton TV Online Liga Spanyol di Bein Sport, Minggu 03.00 Wib

Kesempatan Barcelona untuk menjauhkan diri dari Real Madrid cukup besar mengingat lawannya nanti masih belum menemukan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tayangan siaran langsung Liga Spanyol akan mempertemukan antara Espanyol kontra Barcelona, yang berlangsung pada, Minggu (5/1/2019).

Jadwal kick off laga Espanyol vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Cornella-EL Prat, mulai pukul 03.00 WIB.

Siaran langsung atau live streaming Pertandingan Espanyol vs Barcelona live di Bein Sport 1.

Kesempatan Barcelona untuk menjauhkan diri dari Real Madrid cukup besar mengingat lawannya nanti masih belum menemukan performa terbaiknya dengan menjadi juru kunci Liga Spanyol.

Real Madrid dalam lima laga terakhir masih belum mampu meraih kemenangan dengan tiga hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Jelang laga ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengonfirmasi bahwa kipernya, Marc-Andre ter Stegen, akan absen karena mengalami cedera.

"Ter Stegen mengalami masalah pada bagian tendon lututnya dan telah menjalani pemulihan selama beberapa waktu," kata Valverde, dikutip dari Marca.

"Pada satu titik, kami pikir dia mesti absen. Dia tidak akan tersedia untuk derbi dan itu akan sulit juga untuk laga Piala Super Spanyol," katanya.

Karena hal tersebut, kiper lain Barcelona, Neto, berpeluang untuk tampil. Selain itu, tiga penyerang Barcelona, Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez dipastikan masuk skuad.

Pemain muda Ansu Fati juga telah dimasukkan.

Ada tiga pemain yang tidak tersedia karena cedera, yakni Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, dan Arthur Melo.

Dilihat dari posisi di klasemen, kedua tim bak bumi dan langit. Espanyol berada di dasar klasemen dengan raihan 10 poin, sementara Barcelona di puncak klasemen mengoleksi 39 poin.

Halaman
1234
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved