Karaoke Sambil Nyabu di Salon, Empat Pria Ditangkap Polsek Dumai Kota

Empat pria yang diduga berkaraoke sambil menikmati sabu di sebuah salon di Kota Dumai, diamankan pihak kepolisian.

Karaoke Sambil Nyabu di Salon, Empat Pria Ditangkap Polsek Dumai Kota
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Empat pria diamankan Polsek Dumai Kota karena diduga mengonsumsi sabu saat berkaraoke di sebuah salon di Kota Dumai. 

tribunpekanbaru.com - Empat pria diringkus Polsek Dumai Kota, karena mengantongi narkotika jenis sabu di dalam ruangan karoke di Lia Salon, Jalan Wan Dahlan Ibrahim, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kamis (9/1) malam lalu.

Para pelaku masing-masing berinisial KU (42), DE (45), MA (32), dan AR (17). Mereka diamankan Polsek Dumai Kota saat sedang asik bernyanyi dan diduga sedang mengonsumsi sabu, di salah satu salon yang menyediakan tempat berkaraoke di Kota Dumai itu.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto, membenarkan penangkapan keempat pria yang diduga menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu tersebut.

"Keempat pelaku kita amankan dari dalam ruangan karaoke di Lia Salon. Saat diamankan, ditemukan beberapa paket diduga sabu dan seperangkat alat hisap di ruangan tersebut," katanya Senin (13/1).

Dijelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di sebuah ruang karaoke di Lia Salon, ada orang yang diduga mengonsumsi sabu. Berdasar informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan.

"Setibanya di lokasi, petugas menemukan keempat pelaku dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang disimpan di bawah kursi tempat pelaku duduk di dalam ruang karaoke Lia Salon," terangnya.

Hardianto menerangkan, barang bukti yang diamankan itu di antaranya satu paket ukuran sedang dan kecil diduga sabu, satu kaca pirek berisi diduga sabu, seperangkat alat hisab sabu (bong), serta dua unit HP serta sepeda motor.

"Saat ini keempat pelaku beserta barang bukti diamankan Polsek Dumai Kota untuk penyidikan lebih lanjut," katanya. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved