Tersedia Potongan Harga untuk TV Android Sharp 70 Inci

Ingin Televisi canggih dan sudah android pilihannya adalah TV Sharp Android 70 Inci. Saat ini TV tersebut tengah ada promo potongan harga dan hadiah

Tersedia Potongan Harga untuk TV Android Sharp 70 Inci
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
TV Android Sharp LC-50UE630X 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ingin Televisi canggih dan sudah android pilihannya adalah TV Sharp Android 70 Inci. Saat ini TV tersebut tengah ada promo potongan harga dan hadiah langsung di Informa Elektronik Informa Living World Pekanbaru.

Store Manager Informa LW Pekanbaru Ramdani didamping Deputy Store Manager Informa LW Pekanbaru Tiur Laura mengatakan, bagi konsumen yang belanja Android TV Sharp 70 inch dapatkan potongan harga dan plus hadiah langsung.

"Harga TV Android 70 inci itu adalah Rp 26.149.000 setelah dapat potongan harganya menjadi Rp 20.519.050," ujar Ramdani kepada Tribun, Selasa (14/1/2020).

Kemudian dapatkan hadiah langsung berupa Sharp Speaker ditambah Lemari Curio 4 tier seharga Rp 2.398.000. "Ayo buruan kunjungi Informa Living World, karena stok kita terbatas," ucap Ramdani.

Aquos 4K Android TV diklaim sebagai TV yang sangat kompatibel untuk bermain video game. Selain bisa dinikmati semua konsol game current generation seperti PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One serta game berbasis OS Android, TV ini juga memiliki empat slot kontroler yang memungkinkan konsumennya untuk bermain game secara interaktif bersama-sama.

"Bagi penggunanya juga bisa memainkan ratusan judul game Android yang dapat diunduh dari Google Play Store. Soal grafis, jangan ragu karena kualitas grafik game telah disesuaikan untuk TV ini," ucapnya.

Selain itu, TV pintar ini juga memiliki Smart Remote yang berfungsi untuk mendengarkan instruksi dari penggunanya.

Caranya sangat mudah, pengguna tinggal menekan tombol mic pada Smart Remote, dan TV ini akan mengikuti instruksi yang diberikan, seperti browsing, mencari video atau film di YouTube, mencari aplikasi di Google Play Store, dan masih banyak lagi.

Kemudian TV ini telah memiliki fitur Google Voice Search yang mendukung 87 jenis bahasa di dunia dengan tingkat akurasi yang sangat baik. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved