Sport Station Sambut Tahun Baru Imlek dengan Harga Murah

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571, saat ini sport station Mal Pekanbaru mengadakan promo cashback dan diskon sampai 70 persen.

Sport Station Sambut Tahun Baru Imlek dengan Harga Murah
TRIBUN PEKANBARU
Sport Station Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571, saat ini sport station Mal Pekanbaru mengadakan promo cashback dan diskon sampai 70 persen.

Supervisor Sport Station Mal Pekanbaru Alex Sandra mengatakan, promo diskon sampai 70 persen itu untuk sepatu olah raga, sepatu santai (casual), sepatu sekolah, keperluan renang dan alat-alat olahraga lainnya.

"Adapun brand yang berpartisipasi yaitu brand ternama dari kita yang sudah dikenal oleh masyarakat seperti NIKE ADIDAS, REEBOK, NEWBALANCE, DIADORA, AIRWALK, SPEEDO dan CROCS," ujar Alex Sandra kepada Tribun, Minggu (26/1/2020).

Kisaran harga untuk brand NIKE jelas Alex, jarang sekali disc 50 persen. "Dengan adanya diskon 50 persen maka untuk sepatu Nike harga setelah diskon hanya jadi Rp 349.500," ucap Alex.

Sedangkan untuk brand yang lain tambah Alex, kisarannya Rp 100 ribu sampai dengan Rp 200 ribu untuk merk diadora dan airwalk.

"Kemudian kita juga ada bazar didepan toko yang rata-rata itu barangnya diskon luar biasa. Kita juga ada promo khusus untuk Sandal *CROCS* dengan mekanisme Beli 1 masing-masing dapat diskon 15 persen selected item, Beli 2 masing-masing dapat diskob 20 persen Selected item dan Beli 3 masing-masing dapat diskon 30 perseb," ungkap Alex.

Sedangkan untuk cashback kata Alex lagi sebesar Rp100 ribu setiap berbelanja total Rp 750 ribu. "Jadi kalau konsumen belanjar Rp 750 ribu setelah potong cashback konsumen hanya bayar Rp 650 ribu," ujar Alex.

Promo ini akan berakhir tanggal 2 Februari 2020. "Jadi konsumrn yang belanja sekarang sebelum tanggal 2 Februari mendapatkan double diskon yakni setelah konsumen beli sepatu diskon up to 70 persen kemudian total belanja Rp 750 ribu dapat lagi potongan Rp 100 ribu," ucap Alex. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved