Breaking News:

Seleb

Nagita Slavina Hamil, Disebut Bakal Cuti 9 Bulan & Raffi Ahmad Siapkan Hadiah

Raffi Ahmad bahkan menyebut Nagita Slavina akan cuti dari kesibukannya sebagai artis selama 9 bulan dikarenakan sedang mengandung.

instagram via Tribun Sumsel
Nagita Slavina Marah Besar Ketika Kru Rans Bilang Bosan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Ikut Disemprot 

Sayang kamu jalan dong, hei

Gila kan guys, dia lagi diet emosinya gak stabil

Antara diet atau dia mau mens atau datang bulan

Tapi kayaknya bulan depan dia udah gak datang bulan deh, kalau feeling aku

Kok bisa ?

kayaknya

Kalau gak bulan depan, dua bulan lagi

Dia gak akan datang bulan selama sembilan bulan

Kalau gua rasa gitu

Sok tahu lu

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved